Secret Love Song (Part 1)

webjong_cartoon_girl_1044930_top

29 Agustus 2014

Siwon melihat rundown acara KBS Music Bank, acara musik pertama di mana Super Junior akan mempromosikan album tebaru mereka, Mamacita. Pandangannya kemudian tertuju pada satu nama grup, Orange Caramel. Siwon tersenyum tipis. Bukan apa-apa, Siwon penasaran sekali ingin melihat Im Nana secara langsung. Im Nana, salah satu member Orange Caramel dan Afterschool yang disebut-sebut memiliki wajah tercantik di dunia. Tepatnya akhir tahun lalu, TC Candler, sebuah blog independent, menobatkan Nana sebagai wanita tercantik nomor dua di dunia, mengalahkan selebriti Korea lainnya, seperti Song Hye Kyo, Yoona, Suzy, Kim Tae Hee, dll. Saat itu, Siwon berada di peringkat ketujuh, peringkat tertinggi di antara selebriti pria lainnya.
_oOo_

t8llg5v.jpg
“Kaja, kita ke depan!” ujar Leeteuk, mengajak member SJ lainnya ke barisan terdepan di antara penyanyi lain. Seperti biasa, di akhir acara musik, seluruh penyanyi yang mengisi acara akan berkumpul di panggung untuk mendengarkan pengumuman pemenang chart mingguan. Seluruh member mengikuti komando sang leader. Namun, Siwon berdiri di belakang barisan member SJ yang lain. Ia menyapukan pandangannya ke seluruh panggung, mencari sosok Im Nana. Ini adalah kesempatan pertamanya untuk melihat wanita itu secara langsung.

Berkat tinggi badannya bisa dikatakan lebih tinggi dari idol lain, yang mayoritas saat itu adalah wanita, ia dengan mudah menemukan Nana. Nana masih mengenakan kostumnya, kaos strip kuning-hitam dan jumpsuit skirt, sedangkan rambutnya disanggul. Nana berdiri di antara Lizzy dan Raina, terlihat jelas ia sedang melamun.

Siwon terpaku.

Hanya satu kalimat yang ada di benaknya, Nana benar-benar cantik! Ya! Wajahnya yang blank karena melamun, malah membuat struktur dan garis wajahnya terlihat jelas. Wajah persegi dengan garis rahang tegas, bentuk mata yang pas—tidak sipit, namun tidak bulat—, hidung mancung, bibir penuh dan pas—tidak tebal, namun tidak tipis—, leher jenjang, dan tubuhnya! Ya Tuhan! Siwon sangat sering bertemu wanita cantik, namun mengapa Nana bisa begitu sempurna?

“Ya, Siwon-ah!” Siwon langsung tersadar saat Shindong memanggilnya.

“Eoh, wae hyung?” Shindong menggerakkan wajahnya ke depan, menunjuk ke arah member lain yang sedang merayakan kemenangan pertama Taemin dengan lagunya Danger. Siwon mengangguk, lalu segera berjalan mendekati Taemin untuk mengucapkan selamat. Saat member lain menarikan Mamacita di sela-sela perayaan kemenangan Taemin, Siwon kembali mencari Nana di antara penyanyi yang mulai kembali ke backstage. Namun Siwon harus menahan kekecewaannya, karena sepertinya Nana sudah kembali ke backstage.

_oOo_

Im Nana profile.

Im Nana 2015.

Orange Caramel Comeback.

SBS Roommate.

After School Comeback.

Im Nana Photoshoot.

Instagram Im Nana.


Daftar history pencarian Siwon semakin banyak seiring dengan rasa penasarannya kepada Nana. Sejak pulang dari acara musik tadi, Siwon benar-benar menghabiskan waktu dengan berselancar di dunia maya, mencari segala informasi tentang Nana, melihat foto-fotonya, menonton video performance, variety show, pemotretan, wawancara, semuanya! Tanpa sadar, ia sudah berjam-jam di depan laptopnya. Namun, ia tidak bisa menghentikan dirinya untuk melihat kumpulan video Nana.

Ya Tuhan, mengapa kau bisa secantik dan seseksi ini? Namun, di saat yang bersamaan, kau terlihat polos dan lugu? Sangat menggemaskan!
_oOo_

30 Agustus 2014

Olaf!

Belum selesai rasa kaget Siwon melihat Nana turun dari mobil, ia langsung disambut dengan pemandangan lucu. Nana memakai bando Olaf!

Saat itu, Siwon sedang berjalan bersama grupnya menuju gedung MBC untuk recording MBC Music Core!, namun, saat berjalan dari parkiran, tidak sengaja mereka melewati mobil Orange Caramel, di mana para membernya sedang turun.

Siwon tersenyum geli melihat Nana memakai bando olaf. Dengan rambut panjang bergelombang yang digerai dan make up tipis, Nana tetap terlihat cantik. Siwon penasaran dengan kostumnya. Sayangnya, Siwon tidak bisa melihatnya karena Nana mengenakan coat tebal berwarna coklat.

“Annyeong Haseyo, Sunbaenim!” Raina yang lebih dulu melihat Siwon, langsung membungkuk dan memberi salam. Tersadar, Siwon pun menjawab salam itu. Nana dan Lizzy juga memberikan salam. Siwon pun menjawabnya. Namun, saat menjawab salam dari Nana, Siwon menahan pandangannya beberapa saat, sampai mereka melintas di depannya.

“Siwon, ayo!” panggil Heechul. Siwon mengangguk lalu menyusul hyung-nya itu.

screenshot_2016-05-08-02-51-00_1491746792965.jpg

_oOo_
“Eonni, kau lihat tadi? Siwon Sunbae sepertinya memperhatikanmu!” ujar Lizzy, saat mereka berada di waiting room.

Nana mengernyit mendengar pertanyaan Lizzy. “Ah, mungkin itu perasaanmu saja!”.

“Heum, mungkin. Tapi, bisa saja kan jika dia benar-benar menyukaimu? Kau cantik dan terlihat anggun, Eonni, meskipun mungkin dia tidak tahu bahwa kau sebenarnya gila! Hahaha!” Nana berdecak mendengar Lizzy yang menggodanya. “Oh iya, ngomong-ngomong, bagaimana jika menghubungimu dan mengajakmu berkencan?”

Nana menatap Lizzy dan berkata, “Nona, sebaiknya kau berhenti berkhayal. Mungkin dia tadi hanya menertawakanku karena memakai bando Olaf ini! ” ujar Nana, lalu cemberut.

“Wae? Mengapa kau cemberut? Kau benar-benar berharap dia memperhatikanmu, kan?” tambah Lizzy.

“Ssst!” Raina segera mengisyaratkan Lizzy untuk diam, karena ada kru MBC yang masuk ke waiting room mereka.

_oOo_
Siwon tersenyum cerah begitu mereka masuk ke panggung untuk pengumuman pemenang chart dan ending. Siwon mengikuti langkah member yang lain ke depan, disamping Taemin. Seperti kemarin, Siwon mengedarkan pandangan mencari Nana. Namun, Nana berada jauh di pojok belakang. Siwon tidak paham mengapa mereka selalu berdiri di belakang? Padahal idol yang lain berlomba-lomba untuk berdiri di depan, agar bisa terekspos.

screenshot_2017-04-02-22-10-04.png

screenshot_2017-04-02-22-09-48.png

Selain itu, wajah Nana terlihat murung. Siwon memang tidak tahu apa yang akan ia lakukan saat bertemu Nana. Apakah hanya menyapa, mengajak berkenalan, mengajak mengobrol, memberikan nomor telfon, atau hanya lewat begitu saja, pura-pura tidak peduli? Namun, melihat Nana murung seperti itu, Siwon semakin blank. Tidak tahu harus berbuat apa. Yang jelas, mengajak Nana mengobrol sekarang bukanlah hal yang tepat!
_oOo_
31 Agustus 2017

“Siwon, penerbangan kita akan tiba pukul….” Keenie, manajer Siwon untuk jadwal internasionalnya menjelaskan detail tentang jadwal Siwon di Beijing besok. Siwon berjalan menuju mobil yang sudah menunggunya. Hari ini ia memang tidak bisa menunggu sampai acara SBS Inkigayo selesai, karena ia harus segera terbang ke Beijing untuk acara Helianthus besok.

Siwon sempat kecewa karena ia tidak bisa bertemu, bukan, melihat Nana saat encore dan saat menunggu PD-nim untuk memberi salam. Kemarin Siwon juga berharap saat menunggu PD-nim, dimana seluruh penyanyi akan berkumpul untuk memberi salam, Siwon bisa melihat Nana. Namun ternyata posisi mereka berjauhan. Nana berada di tengah-tengah barisan, sedangkan Siwon dan Super Junior berada di ujung.

_oOo_

Langit biru yang dihiasi awan putih berarak, serta ombak yang berkejaran, tidak berhasil menarik perhatian Siwon. Saat ini, ia dan manajernya sedang melintasi jembatan Incheon, menuju bandara. Namun, pikirannya masih tertinggal di gedung SBS. Eum, lebih tepatnya pada wanita yang ditemuinya tadi, Nana. Siwon sedang memikirkan berbagai cara yang bisa dia gunakan untuk bisa berinteraksi dengan Nana. Bagaimana caranya? Apakah ia hanya akan meminta manajernya untuk memberikan kartu nama pada manajer Nana? Bagaimana jika Nana tidak menghubunginya? Bukankah Nana pernah mengatakan ada lebih dari 10 idol yang memberikan kartu nama, bermaksud mengajaknya berkencan?

“Ck!” Siwon berdecak frustasi. Namun, berhasil menarik perhatiaan Keenie.

“Kau kenapa?” tanya Keenie. Siwon menatap Keenie, antara ingin bercerita namun ragu. “Sepertinya ada pikiran yang mengganggumu. Ceritakan saja! Setidaknya, jika itu berkaitan dengan karirmu, aku bisa bersiap dari sekarang,” ujarnya, seraya tersenyum.

Siwon berpikir sebentar lalu membuka suara, “Keenie, kau tahu Nana? Dari Orange Caramel?” Keenie mengerutkan kening, mencoba mengingat-ingat. Namun apa daya. Dia tidak berasal dari Korea, dan banyak menghabiskan waktu di luar Korea, menemani Siwon. Melihat itu, Siwon pun mengeluarkan ponselnya, dan menunjukkan foto Nana.

“Ah, dia! Kenapa? Kau menyukainya?” tembak Keenie, langsung. Siwon diam. Antara bingung akan menjawab apa dan heran, bagaimana Keenie bisa langsung tahu? Keenie tertawa kecil. “Hahahaa… Laki-laki hanya akan membicarakan wanita jika wanita itu menarik hatinya!”

Siwon akhirnya tersenyum dan mengangguk. “Bagaimana menurutmu?”

“Menurutku tentang apa? Gadis itu? Karirmu jika kau berkencan?”

“Semua.”

“Heum, pertama, gadis itu cantik. Secara personality, aku masih belum tahu, jadi aku tidak bisa mengatakan apa-apa. Kemudian, tentang karirmu jika kalian berkencan. Heum, sepertinya jika kau menjamin publik tidak tahu, maka tidak apa-apa. Ingat, kau sudah menandatangani kontrak untuk WGM China tahun depan. Selain itu, akhir tahun ini dan awal tahun depan, filmmu akan tayang kan? Jangan sampai karena berita skandalmu, semuanya tidak berjalan baik. Selain itu, kau bintang besar, Siwon. Kau memiliki banyak fans yang setia. Namun, bagaimana dengan Nana? Aku tidak bermaksud merendahkannya atau memandangnya sebelah mata. Tapi, biasanya wanita yang lebih banyak merasakan dampak negatif dari skandal.” Jelas Keenie. Siwon menatap lurus ke depan. Memikirkan pendapat Keenie.

Keenie sepertinya mengerti tentang keresahan Siwon. “Siwon, itu hanya pendapatku, sebagai manajermu. Namun, jika kau menyukainya, dan ingin berkencan dengannya, itu adalah hakmu. Aku hanya mengurus pekerjaanmu, bukan kehidupan pribadimu. Namun, tentu aku akan berusaha melakukan yang terbaik untuk karirmu.”

Siwon menatap Keenie sebentar, lalu menghela nafas. “Aku mengerti, Keenie. Aku hanya… bingung. Aku sangat sering bertemu dan tertarik pada wanita cantik. Namun, kali ini berbeda. Entahlah.”

Keenie tersenyum. Ia menyentuh lengan Siwon, dan tersenyum keibuan. “Bagaimana jika kau membiarkannya mengalir dulu? Selama beberapa hari ke depan, kalian tidak ada jadwal promosi di acara musik sampai 6 September, kan? Kita lihat saja, apakah setelah seminggu kau tidak bertemu dengannya, kau masih menyukainya?”

Siwon menatap Keenie sebentar, lalu mengangguk setuju.
_oOo_

6 September 2014

MBC Music Core Live
Hampir seminggu Siwon tidak bertemu Nana. Mengikuti saran Keenie, Siwon benar-benar menggunakan waktunya untuk melihat, apakah ia benar-benar menyukai Nana atau hanya sekedar penasaran? Kenyataannya, sekarang Siwon malah merasakan jantungnya berdebar kencang! Semakin dekat ke gedung MBC, semakin kencang pula detak jantungnya.

Saat sudah tiba di gedung MBC, Siwon mengedarkan pandangan, berharap bisa melihat Nana walau hanya sekilas. Namun, sampai ia masuk ke dalam ruanga tunggunya pun, ia tidak melihat Nana maupun member Orange Caramel lainnya. Rasa kecewa melintas di hati Siwon. Bagaimana jika hari ini OC tidak jadi tampil? Bagaimana jika ia tidak bisa melihat Nana hari ini?

Siwon menghempaskan tubuhnya di sofa. Siwon tadi berangkat dengan semangat membara, namun kini semangatnya perlahan meredup. Siwon melihat member SJ yang memasuki ruangan. “Mana Leeteuk Hyung dan Kyuhyun?” tanya Siwon, karena tidak melihat Leeteuk dan Kyuhyun masuk ke ruangan mereka.

“Oh, mereka sedang bertemu kru untuk briefing. Kau lupa? Mereka akan menjadi MC hari ini,” jawab Eunhyuk.

MC? Artinya mereka tahu siapa saja yang akan perform hari ini? Namun, jika aku bertanya kepada mereka, apa yang akan mereka pikirkan?

Saat Siwon larut dengan pikirannya, tiba-tiba Leeteuk dan Kyuhyun masuk ke ruangan mereka dengan membawa map.

“Hyung, kau membawa apa?” tanya Siwon, penasaran.

“Oh, ini brief dan list performer untuk hari ini,” jawab Leeteuk.

“Boleh aku lihat?” tanya Siwon.

“Untuk apa?”

“Aku hanya ingin tahu, Hyung, ada berapa banyak performer dan berapa lama kita harus menunggu di sini,” ujar Siwon, berdalih.

Leeteuk tersenyum tipis kemudian mengulurkan tangannya, memberikan map itu kepada Siwon. Dengan sigap, Siwon menerimanya. Ia langsung membaca list performer. Ketika menemukan nama yang ia cari, seulas senyum pun terukir di bibirnya.

Seakan sadar, Siwon langsung berdeham dan mengembalikan map itu kepada Leeteuk, sebelum member yang lain tahu apa yang sedang ia pikirkan.

_oOo_

 
“Hey, Mamacita Naega Ayayayaya…”

Begitu musik berakhir, Siwon dan member SJ lainnya langsung berlari menuju ujung kanan panggung, kecuali Leeteuk dan Kyuhyun yang menjadi MC saat itu. Setelah itu, para idol dan penyanyi yang sudah tampil, naik ke panggung untuk ending. Seperti hari-hari sebelumnya, Siwon menyapukan pandangannya, mencari Nana. Ternyata, Nana kembali berdiri di sisi kiri, di barisan belakang. Dengan posisi Siwon yang berdiri di depan, akan sangat kentara jika ia terus menatap Nana. Akhirnya, Siwon berpura-pura menatap layar raksasa yang menampilkan skor pemenang mingguan, namun ia memperhatikan Nana melalui sudut matanya.

“Eumak jungshim, gidar show show show!”

Saat para MC menyerukan jargon mereka, penanda acara selesai, Siwon segera menuju sisi kiri panggung, tanpa menunggu member lain. Ia berharap setidaknya bisa menyapa Nana, sebelum wanita itu masuk.

Slide14

Slide15

Slide17

_oOo_
“Ups, Mianhae!” Nana baru saja akan berlari ke depan panggung, untuk memberi ucapan selamat kepada Dasom, karena Sistar berhasil mendapatkan juara 1 pada pekan itu. Namun, ia malah nyaris menabrak seorang idol pria. Namun, pria itu berhasil menahan lengannya. Nana mengangkat wajahnya, melihat sang idol. Choi Siwon! Mengetahui siapa laki-laki itu, Nana tidak bisa menyembunyikan rasa kagetnya. Super Junior, selain senior yang membuka jalan Hallyu bisa mendunia serta berasal dari SM, tentu membuat Super Junior menjadi senior yang sangat dihormati. Nana segera menarik lengannya dan membungkuk, “Sunbaenim, jweseonghamnida,” ujar Nana.

“Ne, gwaenchana,” jawab Siwon pelan, lalu tersenyum. Siwon tidak langsung pergi, namun memandang Nana selama beberapa detik. Nana merasa canggung, lalu kembali membungkuk dan berlari ke arah Dasom.

Slide20

Slide21

 

_oOo_
Senyuman Siwon seakan tidak pudar setelah itu. Siwon memang sengaja lewat di depan Nana, berharap wanita itu memberi salam saat melihatnya. Bukankah setiap junior akan memberikan salam saat melihat seniornya? Namun yang terjadi malah melebihi ekspektasinya. Nana malah tanpa sengaja menabraknya. Walaupun hanya beberapa detik, posisi mereka yang sangat dekat saat itu berhasil mengukir memori khusus di benaknya. Ia dapat merasakan kulit Nana yang halus dan lembut saat ia menahan lengan Nana. Ia juga menghirup aroma khas rambut dan tubuh Nana.

Siwon mendesah. Tidak ada yang lebih nyata daripada perasaannya kepada Nana kini. Namun, jika ia mendekati Nana, ia harus bersiap atas semua kemungkinan yang mungkin terjadi. Terutama, jika wanita itu tidak membalas perasaannya.
_oOo_

10 September 2014

MBC Show Champion

Dua hari setelah interaksi singkatnya dengan Nana di MBC Show Music Core, Siwon menyimpan harapan yang besar akan peluangnya untuk mendekati Nana. Berbagai skenario ia rencanakan jika saja ia bisa bertemu atau berpapasan dengan Nana lagi. Masalahnya, kemarin, saat SBS Inkigayo, Siwon sama sekali tidak berkesempatan untuk bertemu dengan Nana. Seperti biasa, Super Junior selalu tampil paling akhir. Saat Inkigayo kemarin, saat Super Junior tampil, para idol yang tampil sudah berbaris di stage 2. Sehingga, begitu Super Junior selesai, kamera langsung menyorot stage 2, untuk pengumuman dan ending. Otomatis, Super Junior tidak bisa bergabung dengan idol lainnya.

Sekarang, Siwon malah tidak yakin jika Orange Caramel akan tampil. Benar saja. Saat ending, Siwon sudah berkeliling stage, memperhatikan performer yang turun tangga satu per satu, namun ia tidak menemukan Nana. Dan lagi, ia harus menelan kekecewaannya.

Slide1Slide4Slide2Slide3Slide5Slide6Slide7Slide7Slide8Slide8Slide9Slide10Slide12Slide13

 

_oOo_

Ya Tuhan!

Siwon menyandarkan punggungnya di jok mobil. Sudah hampir seminggu sejak terakhir ia melihat Nana. Sampai saat ini, ia masih belum menemukan cara untuk berkenalan dengan Nana. Yang jelas, Siwon tidak mau hanya menitipkan kartu namanya, seperti yang lazim dilakukan idol lain. Namun, apa yang harus ia lakukan?

Siwon membuka ponselnya. Membaca berita Kpop terkini, berharap mendapatkan berita tentang Nana. Apapun itu. Belakangan ini Siwon memang seakan menjadi stalker. Ia membuka berita Kpop setiap hari, sekedar ingin tahu apakah ada berita tentang Nana. Membuka akun Instagram Nana setiap hari, walau pun ia masih belum berani mem-follow-nya.

[Updated] Hong Soo Hyun to Leave ‘Roommate’ + Sunny, Park Joon Hyung, & Jackson to Join Season 2

 

screenshot_2017-04-09-23-56-02.png

Siwon tersenyum. Where is a will, there is a way!

_oOo_

“Eonni, kau tidak ada jadwal hari ini?” tanya Nana, begitu Sunny muncul dari koridor rumah mereka di Roommate.

“Eopseo. Kau?” jawan Sunny, seraya berjalan menuju sofa, lalu duduk di samping Nana.

“Tidak ada. Jadwal promosiku sudah selesai minggu lalu.”

“Eoh, geurae. Oh iya, acara apa ini?” tanya Sunny, mengacu pada acara TV yang sedang Nana tonton.

“Eoh, siaran ulang drama Dong wook Oppa,” jawab Nana.

Dddrrrt.. Tiba-tiba, ponsel Sunny bergetar. Sunny segera membaca sebuah pesan yang masuk.

“Nana, semua kamera dan speaker sedang off, kan?”

Nana mengangguk. “Tentu, hari ini kita tidak syuting, kan? Waeyo, Eonni?”

Sunny menatap Nana sebentar, lalu berkata, “Nana, Siwon oppa ingin meminta nomormu padaku. Apakah kau mau aku memberikannya?”

Nana mengerjap. “Siwon Sunbae? Super Junior?” tanyanya, memastikan. Sunny mengangguk. “Nomorku? Untuk apa?”

Sunny tertawa geli. “Tentu saja karena ia tertarik padamu, Im Nana! Bagaimana, kau akan memberinya?”

Nana berpikir sebentar. Bagaimana mungkin seorang Choi Siwon tertarik padanya?

“Nana?”

“Eoh, terserah Eonni saja,” jawab Nana. Tidak mungkin Nana melarang Sunny memberikan nomornya kepada Siwon. Sama saja dengan Nana tidak menghormati sunbae-sunbaenya itu. Lagipula, Nana tidak yakin jika senior-nya itu akan benar-benar menghubunginya. Tidak ada alasan bagi seorang Choi Siwon untuk tertarik padanya. Nana bukan siapa-siapa!

_oOo_
Beep!

Nana yang sedang asyik bermain game di ponselnya, mengernyit saat melihat sebuah pesan masuk. Dari nomor asing.

 

Dari : +82010XXXXXX

Hallo… Selamat malam!

Maaf, apakah ini dengan Nana After School?

Super Junior Choi Siwon imnida

Nana langsung terpaku setelah membaca pesan itu. CHOI SIWON BENAR-BENAR MENGHUBUNGINYA!

Bagaimana ini? Apa yang harus aku lakukan? Apakah aku harus membalas pesan Siwon Sunbae? Bagaimana aku membalasnya?
Nana benar-benar bingung. Jika bukan Choi Siwon, Nana bisa langsung mengabaikannya jika ia memang tidak tertarik pada orang itu. Tetapi, bagaimana ini?
_oOo_
To be Continued…
Hai hai haii…

Annyeong reader!

Waktu era Promise You, Author sempat bilang mau bikin FF yang real life kan yaa?

Dan inilah hasilnyaa…
Gimana menurut reader? Di part 1 ini memang cenderung banyak membahas tentang Siwon, soalnya author menulis berdasarkan bukti-bukti yang author temukan, biar lebih kerasa feelnya gitu loo! Hahaha..

Dan ternyata, yang memang lebih mencurigakan adalah si babang Siwon, jadi banyak di bahas dari sisi dia-nyaa..
Gimana readerdeul?

Ditunggu komentarnya yaaa…

Advertisements

17 thoughts on “Secret Love Song (Part 1)

  1. Kereeeennn… Lanjutkan yaa thor, aduhh feel nya dpt bgt dan ikut senyum2 sendiri bacanya, bnr2 kaya real life bgt!! Dan jgn lupa aku tetap menunggu un broken vows nya ya..

  2. weehh siwon oppa mmg keren mudah2 usahanya berhasil dekati nana…aku suka semua ff siwon nana tenang aja aku penggemar setia blog ini…semangat ya…

  3. CUMA SATU DOA GUE SETELAH BACA N LIAT GAMBARNYA

    KLW PUN INI BENERAN TERJADI NANTINYA

    PLEASE LAPANGKAN N IKHLASKAN HATI GUE

    1. Hahahhaaa… Ini beneran lo foto2nyaa… Coba deh di browse di youtube! Aku malah curiga itu beneran. Tapi, karena ga mau jadi kontroversi atau dibilang sebar gosip atau rumor, aku jadiin FF ajaa… Hahhaaa…

  4. Aku yg baca ikut deg-deg.
    Ini bikin cerita dulu baru cari fotonya,apa dapet fotonya baru dibikin cerita, bisa pas gitu

  5. Aku yg baca ikut deg-deg.
    Ini bikin cerita dulu baru cari fotonya,apa dapet fotonya baru dibikin cerita, bisa pas gitu antara foto sama ceritanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s