Sunbaenim ?? Part.4

NYIKSA

Title                 : Sunbaenim ?? (part.4)

Main Cast        : Choi Siwon, Im Nana

Support Cast   : Lee Minho,Lee Hyukjae,Lee Donghae,Cho Kyuhyun,Kim Jong                                        Woon. etc

Length             : Chapter

Genre              : Life School,etc

Author             : MA407 (Farida)

Facebook         : http://www.facebook.com/FarMinHoo

Twitter                        : @Farida08

Blog                : http://SiwonNanaWorld.wordpress.com

Rating             : General

Disclaimer         : jika mungkin ada kata-kata yang tidak sesuai,saya mohon maaf,mengingat bahwa saya hanya menuangkan imajinasi saya kedalam suatu cerita yang gk jelas bentuk wujudnya -_-`. Siwon and other cast milik yang punya ye?? Maaf kalo ceritanya kurang enak,kurang asin,atau kurang pedes. Kritik dan saran saya harapkan untuk memperbaiki karya agar lebih baik. Ookee capcuss… hope you like this guys 😀

 

Hay hay hay.. !!! udah 1 bulan ye Farida kgk nongol??? Maaf banget ya,gk bisa cepet2 post ni ff. Tugas yang dikasih instansi tempat prakrin bener-bener harus pake fokus -__- bener2 maap banget yah L J

Next.. masih inget kan yang part kemarin? Kkkk~

Part ini agak sedikit mungkin membingungkan.. mianhae,jadi perlu pelan..pelan 😀

 

Last Part.

Kamsahamnia.. oh ya,kenapa sunbaenim yang tiba-tiba ingin mengambilakan kotak ini? Apakah disana ada sesuatu yang tak bisa di usik?” tanya Nana menyelidik

annio.. geunyang..” Siwon ragu untuk menjawab pertanyaan Nana

Part.4

Sunbaenim,waegeure? Kenapa aku tak boleh masuk?” tanya Nana penasaran

Annio~didalam sana ada seorang pria,aku taut kau digoda olehnya…” jawab Siwon

“Nugu?”

“yang jelas,dia seniormu..”

“kembalilah ke kelasmu..”pinta Siwon

oh nde.. kamsahamnida..” Nana kembali kekelasnya,sedangkan Siwon. Ia hanya menatap punggung Nana.

            Aku takut dia memperhatikanmu,hanya itu. Batin Siwon

“oh,baguslah kau ada disini.. kau panggil oleh Han Songsaenim..” tutur Kyuhyun dengan nafas ter-engah-engah karna berlari

“kenapa dia mencariku? Apakah aku barusaja melakukan sesuatu yang salah?”

“yang jelas,aku hanya disuruh menyampaikkan ini intukmu..”

gomawo,aku akan kesana..”

###

>Nana Side

Hari ini aku free dari pekerjaan sekolah,dan sepertinya menemani Eomma berbelanja lebih menyenangkan. Dirumah sendiri juga sangat membosankan bagiku.

“Eomma,kajja…!!”

“kajja !!”

>mall

Eomma,aku akan mencari sesuatu disana. Hubungi aku jika kau sudah selesai berbelanja. Ok?”pinta Nana

“bukankah sebaiknya kita pergi bersama?”

Eomma,jika kau terus fokus pada belanjaanmu.. bagaimana denganku? Apakah kita akan pulang terlambat?” jelas Nana

“arraseo.. arraseo..” Nana merasa menang kali ini.

dahh.. Eomma..” Ny. Im tersenyum menanggapi tingkah putrinya

Nana berjalan smebari melihat kanan-kiri untuk mencari benda yang ingin ia beli,entah itu sangat penting atau tidak, yang jelas Nana kali ini ingin membelinya.

eoh? Bukankah itu Tiffany dan Yoona Sunbaenim?” Nana melihat dua orang yang ia kenal.

“dan yang dibelakang mereka? Bukankah mereka satu Organisasi?” lanjut Nana bertanya-tanya

Annyeong Haseyo,Sunbaenim” sapa Nana ramah,saat mereka berpapasan

oh,nde.. annyeong haseyo… Nugu..seo?” jawab Yoona antusias,tetapi tak mengenal siapa yanng menyapa mereka.

“oh? Aku Im Nana,junior di Hannyoung High School…”jelas Nana

“oh,kau?”

“nde~ sunbaenim..”

“kau mengenalnya?”tanya Yoona pada Minho

“ah,hanya beberapa kali aku melihatnya…”

“kau sendiri?” tanya seorang pria lagi,yang sedari tadi memilih diam

oh,annio.. aku bersama Eommaku.” Jawab Nana

Donghae-ssi,aku tidak mengizinkanmu untuk menemaninya..”

“apakah kau mau ikut dengan kami?” ajak Yoona

annio~ aku ingin ke toko mainan yang ada di sebelah sana..”

oh,geure.. kami pergi dulu..”

“nde..” balas Nana membungku’. Nana masih tetap dalam posisinya menatap keakraban mereka yang meninggalkannya.

“Minho-ssi, aku pernah melihatnya di antar pulang oleh Siwon..” ucap Donghae berbisik

“ah,mungkin mereka satu arah..” jawab Minho ringan

Nana memilih-milih miniatur yang terpajang di etalase toko itu,semua benda-benda modern dan klasih terkumpul berpisah sesuai kelompok.

“sama seperti punyaku… aku masih mengigatnya. Apakah kau masih mengingatku?”

>*<

“Siwon-ssi,aku mau yang ini.. boleh ya..” mohon Nana pada Siwon

andwe.. kau tidak boleh yang ini,sangat susah untuk mendapatkannya.. kau carilah mainanku yang lain..” jawab Siwon melarang

shierro.. aku mau mobil ini,kau kan ada dua mobil. Jadi yang satu boleh untukku yah..” pinta Nana lagi

“Nana-ya,berhentilah memohon !!” bentak Siwon

“hiks.. hiks..”

“eoh?”

“aku mau mobilan yang ini.. hiks..” pinta Nana

“Nana-ya,kau pinjam saja ya..”

“begitu berharganya kah mobilan itu?”

annio~ aku hanya menyukainya,lagian ini ada satu pasang. Jadi saat pasangannya yang satu hilang,mungkin mobil ini akan kesepian.” Jelas Siwon

“kan ada kau yang menemaninya?” jawab Nana polos

“ini,kau ambilah robot ini” Siwon menyodorkan satu buah robot transformer.

“aku masih tak boleh memilikinya?” tanya Nana,berharap yang diberikan itu mobil-mobilan kecil yang berwarna merah itu

“kau hanya boleh meminjamnya.. arrachi..”

euumm….”

kajja,kita ke taman..”

“aku akan berpamitan dengan Eomma,tunggu sebentar..”

“geure..”

Eomma!!! Aku pergi ke taman bersama Siwon,jangan bingung mencariku lagi.. aku akan pulang cepat..” teriak Nana

haaiisshhh.. kenapa kau teriak? Tidak bisakah kau mengampiri Eomma-mu?” kesal Siwon

ehehehhe.. mian~ kajja..” Nana merangkul lengan Siwon untuk segera pergi keluar dan untuk menghilangkan rasa kesal Siwon padanya.

nde~ sayang…!!” balas Ny. Im

kkkkk~ Eomma telat menyetujuinya…” kekeh Nana,yang mendengar teriakan Eomma-nya didapur. Siwon sedikit berpikir.

eumm.. jadi nanti kalau kita sudah besar dan akan menikah,kita tidak usah berpamitan dengan Eomma-mu.. itu membutuhkan waktu yang lama jika harus menunggu persetujuan dari Eomma-mu ” ucap Siwon ditengah perjalanan

“maksudmu?”

“ketika kau berpamitan untuk bermain saja,Eomma-mu sangant lama untuk menyetujuinya.. apalagi nanti. Saat aku berpamitan dengan Eomma-mu untuk melamar putrinya..” jelas Siwon

Bluusshh~

“ya ! aku masih kecil ! dan aku tidak ingin menikah denganmu nanti disaat aku tumbuh dewasa.. aku ingin mencari pria yang tidak menyebalkan sepertimu..” raut wajah Nana memerah saat Siwon menjelaskan pernataanya tadi. Bagaimana tidak? Bocah kecil yang seharusnya berikir hanya untuk bermain dan bersenang-senang,tapi kenapa Siwon mengarah pada pemikiran dewasanya? Itu sungguh membuat Nana malu dan gila dibuatnya.

“setidaknya aku tampan..” balas Siwon

“dan setidaknya,aku cantik.. pasti nanti disaat aku tumbuh dewasa,banyak pria-pria ingin menikah denganku..” Nana tersenyum geli saat memikirkan saat ia tumbuh dewasa nanti.

“sudah-sudah.. itu tidak akan terjadi..”

>*<

Ddrrrttt..

“yeobose.. Eomma?”

“…..”

nde~ aku akan kesana,Eomma tunggu sebentar..”

Nana sedikit tersenyum saat mengingat kejadian itu. Satu dari banyaknya hal-hal menyenangkan yang ia buat bersama Siwon.

Bogoshipeo mobil jelek..” Nana meninggakan toko mainan itu tanpa membeli satu bendapun,yah mungkin ia hanya ingin melihat-lihat saja.

###

Eomma,kapan Appa akan pulang? Bukankah minggu-minggu ini seharusnya sudah sampai?” tanya Nana

“entahlah,mungkin memang banyak yang harus diselesaikan disana sayang..”

“selama itukah?”

eumm… bersabalah..”

“kenapa aku sering sekali menunggu seseorang hadir..” gumamnya

“oh ya sayang.. apakah kau masih mengingatnya?” tanya Ny. Im

nugu??”

“Siwon? Kau masih ingat dengannya?”

Jika aku tak mengigatnya,aku tak se-rindu ini kepadanya.. setinggi apakah dia,seperti apakah kini wajahnya. Dan yang paling aku ingin tahu darinya adalah.. apakah aku masih diingat olehnya. Bantin Nana

“aku masih mengingatnya,wae Eomma? Kenapa menanyakan hal itu?”

“mereka sekarang berada di satu Negara yang sama lagi dengan kita,tapi Eomma belum mendapatkan info lebih dimana tepatnya mereka tinggal…”

Eomma tidak mencoba menghubungi Choi Eommoni?

“sudah,tapi katanya ingin membuat kejutan untuk kita..”

tsk.. itu terlalu berlebihan”

“kau juga tidak tahu dia diamana…??”

“kau tak mencoba menghubunginya??” lanjut Ny. Im

Eomma !!!! jika aku bisa menghubunginya, aku tak akan mengatakan hal seperti itu. Dan mungkin aku akan membunuhnya. Karna dia tak ada kabar..” jawab Nana kesal

eoh,arraseo.. arraseo.. oh,tak mencoba mencari nama Choi Siwon di tempat sekolahmu,ataupun sosial media yang kau punya?” tanya Ny. Im menjadi

“sangat mudah mencari nama Choi Siwon di korea. Tapi tak sesuai harapan..”

“kau kira kita ada di London? Yang sangat susah mencari satu marga Korea disana..”lanjut Nana kesal,karna membahas hal yang menurutnya menyebalkan.

omo!! Apakah putri Eomma marah? Mau Eomma buatkan susu coklat untukmu?” bujuk Ny. Im

“tidak,tidak usah.. aku ingin tidur.. aku lelah..”

uuuuuhh.. dasar !!”

>bedrooom

tsk.. apakah aku hanya terfokus yang hanya mengurusinya yang tak ada kabar? Eomma memang keterlaluan…”

“kau juga keterlaluan,bodoh !!” lanjut Nana pada mobil mianiatur merahnya.

Ukuran ruangan yang luas dengan paduan warna putih dan abu-abu dan polesan indah wallpeper dinding menghias ruang kamar Nana,rapih,wangi,simpel,tetapi terkesan mewah. Itulah gambaran dari kamar Nana. Mianiatur yang tersusun rapih pada lemari berkaca,jendela yang menghadap matahari disaat pagi menjelang

###

“aku merindukanmu,Im Nana bodoh …” umpat Siwon pada mobil mianiatur merahnya,yang ia letakkan di nakas dekat ranjang.

“aku belum siap untuk memberitahunya bahwa aku adalah Siwon yang pernah ia kenal dulu. Choi Siwon..” lanjutnya

Tok tok tok~

Siwon segera membuka pintu kamarnya

oh! Eomma .. ada apa?”

Eomma masuk boleh?” Siwon membukakan pintu lebih lebar.

            “Eomma,wae?”

“begini…eeumm.. Siwon-a..” Ny. Choi sedikit ragu untuk mengungkapkan sesuatu pada putranya..

“Eomma.. wae? Marhaebwa…”

Appa,ingin memperkenalkanmu dengan seorang gadis..” jawab Ny. Choi ragu

“gadis? Nugu?? Eomma tidak menyuruhku untuk bertunangan atau semacamnya kan??”

“dia gadis dari relasi kerja Appa… entahlah,saat dia membicarakan gadis itu. Sepertinya dia sangat senang sekali..” Siwon hanya diam mendengar setiap tutur kata Eomma-nya. Yang kini difikirannya hanya satu orang gadis,seorang yang pernah bersamanya. Im Nana.

Eomma,lebih baik. Kita bicarakan ini besok lagi… eeuuhh,tugas sekolah membuatku sedikit frustasi… dah,Eomma..” Siwon menuntun Eommanya keluar dari kamarnya.

hufftt.. sepertinya aku akan banyak pertanyaan-pertanyaan yang aku tak mengerti jawabannya…”

“hahh!! Sebaiknya aku tidur dan bermimpi yang indah,tanpa ada penjajah dalam tidurku…” lanjutnya

###

Eomma,apakah mereka dari keluarga kaya? Apakah eomma mengenalnya? Apakah          sudah bertemu sebelumnya?? Apakah putranya tampan?…. Yakk! Eomma!! Kenapa kau tak menjawab pertanyaanku??”kesal Nana karna sederet pertanyaan yang dilontarkan kepada Eommanya tidak digubris sama sekali.

“bagaimana Eomma mau menjawab? Sedangkan kau terus saja bertanya,dan pertanyaanmu selalu sama..” Ny. Im sepertinya harus sabar menghadapi Nana yang seperti ini.

Eomma… kita hanya mengundangnya saja kan? Tanpa ada maksud lain bukan?” tanya Nana lagi.

“diamlah..dan perhatikan adonan kue-mu !! jika kau ingin tanya lebih jelas,sepertinya bukan Eomma orang yang tepat. Melainkan Appa-mu. Dialah yang mengundang mereka . tanyalah padanya…”

“aku tidak suka di dapur! Kenapa kau menyuruhku membantumu? Kemana perginya Shin ahjuma?” gerutu Nana

yakk!! Setidaknya,nanti ada yang ku banggakan saat di depan mereka… “Nana yang membuat cake ini..” kkkk seperti itu..” contoh Ny. Im dengan manis

“chh.. kau tidak membanggakanku soal aku bisa berenang dengan baik?”

“ya.. kita tidak akan membahasnya disana.. lagipula,berenang adalah kegiatan yang wajar bukan?? Sudahlah.. cepat kau selesaikan.. arrachi??”

“shirreo!!” Nana meletakkan adonan yang siap di oven,dan memilih meninggalkan dapur

“yakk!!!” kesal Ny. Im

>NanaRoom

“hhaaiiss… kenapa Appa seperti ini? Mengundang keluarga dari rekan bisnisnya? Dan bahkan Eomma tidak mengetahui atau malah tidak memberitahuku tentang siapa keluarga itu.. ahh jinjja !!!”

“lebih baik aku tidur.. dan berharap bertemu bidadara di alam mimpiku.. kkk ^^”

###

Guguran dedaun mapel membuat suasana sekolah yang sedikit sepi menjadi hidup,tiupan angin yang meng-ombang-ambingkan ranting dan daun kering menjadi backsaound halaman sekolah besar itu. Baru beberapa siswa saja yang melintas menuju gerbang sekolah tersebut,lumayan jauh memang,antara gerbang luar dan gerbang dalam menuju gedung sekolah. Hanya kendaraan para Guru yang dapat memasuki gerbang gedung sekolah,mengingat ini adalah lingkungan belajar Siswa,mungkin hanya beberapa siswa yang mempunyai surat izin mengemudi. Namun, mereka masih tetap tidak boleh membawa kendaraan mereka dengan alasan keamanan. Tetapi, beda halnya dengan anggota OSIS itu. Mereka menitipkan kendaraan mereka pada suatu tempat yang tidak jauh dengan gedung sekolah ,sehingga saat berangkat/pulang sekolah,mereka bisa mengendarai kendaraan pribadi mereka dan menitipkannya kembali. Yah,begitulah mereka..

“Siwon-ssi….” seru seorang gadis meamnggil Siwon,Siwon menoleh,merasa namanya yang dipanggil

“wae..”

            “anni…”

            “tsk..” cibir Siwon

ah.. Yoona-ssi,apakah tugas yang kemarin diberikan seongsaenim.. kau sudah mengerjakannya?” tanya Siwon pada gadis itu. Yoona

            “uuu… tumben kau menanyakan tugas sekolah sepagi ini..? biasanya kau akan langsung merampasnya jika bel sudah berbunyi..” ledek Yoona

haaiiss… geunyang,aku ingin memastikan padamu,bahwa tugas yang aku kerjakan benar…”

wooaahh.. kau mengerjakannya sendiri? Tidak tanpa bantuan..?” tanya Yoona memastikan

hhmm.. aku ingin menjadi yang terbaik di akhir semester nanti..” jelas Siwon yakin

wah.. daebak !! geure,aku akan mengeceknya nanti…”

>ClassRoom

“ada apa dengannya?” tanya Donghae pada Hyukjae

Molla,sepertinya ia ingin sunggu-sungguh..” jawab Hyukjae

“ya.. Hyukjae !! bisakah kau turunkan kakimu dari meja itu??” perintah wanita itu di depan pintu kelas

“oh? Tsk….”

“nde~ Seongsaenim…..” lanjut Hyukjae

“kau,berdiri disini… dan kalian,siapkan tugas yang kemarin aku berikan…

mwo?…” jawab Hyukjae kaget

“nde~ Seongsaenim~” jawab para murid serempak

kkkkkk~,jika kau ingin menjadi sajangnim.. perbaiki dulu tingkahmu… kkkk

“diam kau..!!!”

“ya! Hyukjae…. cepat kedepan !!!”

“nde~ Seongsaeim….”

Semua memperhatikan jawaban-jawaban yang di berikan para siswa untuk ditulis dipapan tulis.

“Choi Siwon…”

“nde~”

“berikan jawabanmu..”

“nde~…” Siwon kedepan untuk menulis jawabannya. Yoona,mengacungkan jempol padanya. Dan dibalas senyum oleh Siwon.

“tsk…” cibir Donghae yang melihat senyum tulus Siwon pada Yoona

“bisakah kau sedikit minggir… Sa..jang..nim.. kkk~” ledek Siwon pada Hyukjae

“ya!! awas kau…”

###

“Nana-ya...” seru Ny. Im

“wae??”

“bisakah membantu Eomma…?”

Ceklekk~

“Wae.??? Membuat kue…”

sshh.. bukankah kemarin sudah membuat..”kesal Nana

“apakah tamu nanti akan kau berikan makanan kemarin?”

“Eomma… hhaaiissshh…”

“kau tambah manis sayang,jika seperti itu….”

Molla~”kesal Nana

###

Ddrrtt… ddrrtt…

Lee Donghae~

Nama yang tertera di ponsel itu

            “wae?”

            “apakah kau ada acara malam ini?”

“aku ada acara makan malam bersama kerluarga..”

            “mmm.. geure~”

“mianhae….”

Klik~

“Im Yoona,kapan kau mau meluangkan waktumu denganku?? Padahal aku ingin mempunyai alasan untuk tidak menghadiri acara keluarga” batin Donghae

“Donghae-ya… apakah kau sudah siap…?” teriak Ny. Lee diluar kamar Donghae

“terpaksa…” sesal Donghae

nde~ Eomma~…..”

Dalam perjalanan Donghae hanya memilih diam dan menjawab singkat jika Eomma atau Appanya menanyakan sesutu yang menurutnya tidaklah penting.. ia kalut dalam pikirannya,mungkinkah acara keluarga ini membuatnya semakin sulit untuknya bersama Yoona,atau malah sebaliknya..

Untitled

###

“Yoona-ya,apakah kau sudah siap? Jika sudah,kami menunggumu dibawah…”

“sebentar lagi Eomma….”

10262133_242191702654796_1471690761291421792_n

###

“Nana-ya… Im Nana…. apakah masih lama?” teriak Ny. Im

“nanti jika sudah,aku akan turun Eomma… tenang saja,aku tidak akan kabur…”

Geure… tampil yang cantik sayang….”

“pasti Eomma…..”balas Nana

cchh… kenapa aku harus menghias wajahku dan berdandan seperti ini?. batin Nana

4947208D8FB4C6ADB2BD5684991EEEAB

###

“Siwon-a… kau terlihat tampan sayang.. jika memakai setelan jas seperti itu..” puji Ny. Choi

“cchh… Appa,Eodi??”

“dia akan segera turun…” balas Ny. Choi dengan senyum

Kajja..” sambut Tn. Choi

1620572_654487351280242_1697910690_nbebeb

###

“cha~ kita sudah sampai… kajja kita turun” ajak Ny. Lee

“Donghae-ya,kau harus bersikap sopan saat nanti didalam…”

            “Nde~…”

Tttiinngg~

Cklek~

To Be Continue~

Annyeng yeorobuuunnn !!!!!! mianhae~ lama banget post-nya. Tapi Prakerinnya udah selesai tgl 28 Agustus kemaren (gk tanya) jadi untuk part selanjutnya,ditunggu yah ^^ dan kalo part. Ini kurang memuaskan ataupun kurang panjang,mianhae L . aku udah buat semaksimal mungkin untuk part ini J . yah biarpun gk tau ceritanya gimane~ kkkkkk. Jeongma mianhae yeorobuun… >Salanghae #ala Nana

23 thoughts on “Sunbaenim ?? Part.4

  1. Penasaran bgt siapa yg Jeremy ama nana, siwon atw donghae
    Trus siapa yg ketemu ama yoona??
    Next partnya eon
    Keep writing ya 🙂

  2. akhir nya ni ff lanjut juga …
    awal sih bingung tapi lama lama ngerti kok .
    nana berani amat ama mak nya .. mak nya kewalahan dah …

    aduh penasaran .. nana ama donghae atau ama siwon .. siwon ama nana atau ama yoona .. atau mungkin donghae ama nana .. aaauuf molla molla ..

    lanjut thor .. fighting . jngan lama lama dong thor + di pnjangin lagi …

    untuk promise si tunggu ya thor !!

  3. kayanya ada tanda tanda bakalan ketuker pasangan nii heheh nebak ajja kerjaannya moga moga gk kaya gitu moga ajja donghae mau ketemu yoona dan siwoon ketemu nana lanjut thor

Leave a Reply

