Sunbaenim ?? (Part.3)

NYIKSA

Title                 : Sunbaenim ?? (part.3)

Main Cast        : Choi Siwon, Im Nana

Support Cast   : Lee Minho,Lee Hyukjae,Lee Donghae,Cho Kyuhyun,Kim Jong                                        Woon. etc

Length             : Chapter

Genre              : Life School,etc

Author            : MA407 (Farida)

Facebook         : http://www.facebook.com/FarMinHoo

Twitter              : @Farida08

Blog                : http://SiwonNanaWorld.wordpress.com

Rating             : General

Disclaimer         : jika mungkin ada kata-kata yang tidak sesuai,saya mohon maaf,mengingat bahwa saya hanya menuangkan imajinasi saya kedalam suatu cerita yang gk jelas bentuk wujudnya -_-`. Siwon and other cast milik yang punya ye?? Maaf kalo ceritanya kurang enak,kurang asin,atau kurang pedes. Kritik dan saran saya harapkan untuk memperbaiki karya agar lebih baik. Ookee capcuss… hope you like this guys 😀

 


 

Last part.

“kau tidak dijemput supirmu?”

Seorang pria membuka kaca mobilnya yang hanya menampakkan wajahnya .

“oh? Sunbaenim…”

Part.3

“masuklah,aku akan mengantarmu pulang..”

annio.. aku hanya perlu menunggu beberapa menit lagi,dan mungkin supirku akan datang”

“mungkin?”

nde?”

“masuklah..” Nana,akhirnya masuk kedalam mobil itu dan di antar pulang oleh Sunbaenimnya.

kamsahamnida sunbaenim..

ahahaha.. tak usah seformal itu,cobalah bersikap biasa saja..”

oh,nde~”

eum… kenapa kau ingin bersekolah disana?”

“oh? Sebenarnya aku hanya iseng mendaftar disana,tapi pada akhirnya aku memutuskan untuk bersekolah disana..”

“peraturan sekolah kami ketat…”

“aku tahu,dan aku hanya perlu mencobanya…” Pria itu tersenyum atas jawaban singkat Nana.

“bukankah kau sudah tau namaku?”

nde~?

“kau panggil saja namaku saat kita diluar sekolah,jika disekolah aku memang sunbae-mu. Jadi cukup memanggil Sunbae saat kita berada dilingkungan sekolah..”

“Choi..Si..won?” jawab Nana ragu

nde~

“aku lebih muda darimu 2thn,apakah itu terlalu tidak sopan?”

gwaenchana… aku lebih nyaman dengan panggilan seperti itu”

            Aku senang saat kau menyebut namaku,dan berharap namakulah yang selalu kau sebut. Panggilah sesuka hatimu,karna aku akan selalu disisimu. Dan aku mohon,izinkan aku mulai saat ini memandangi wajahmu lagi,menggenggam tanganmu lagi dan selalu bersamamu lagi. Batin Siwon

>*<

yaa!! Kenapa kau curang? Kembalikan mobil-mobilanku! Mainanmu bukan itu” pinta seorang pria kecil pada seorang gadis seumurannya.

“kalau kau berani,kejarlah aku. Jika kau mendapatkanku,kau akan mendapatkan mobilan ini.. ayo kejar aku !!” gadis kecil itu berlari,tak ingin melepaskan ia menjauh,pria itu mulai mengejar gadis yang membawa mobil-mobilannya.

Buuk~

“aww.. >.<”

gwaenchana?

appo.. Eomma hiks.. hiikss” gadis itu semakin menjadi saat lukanya disentuh oleh pria itu

kajja,kita pulang.. kau ambilah mobilanku. Naiklah ke punggungku..”

shireo!!”

“kau tidak bisa berjalan bukan? Kajja,sebelum darahnya kemana-mana..”

“tubuhku berat..”

cchh.. naiklah”

Gadis kecil itu menuruti perintahnya,dan segera membawa gadis itu pulang untuk diobati. Sebuah taman yang terletak di pusat kota London,dihiasi puluhan burung merpati yang berjalan-jalan sembari mencari makan yang bersumber dari para penggunjung yang berasal dari berbagai Negara,seorang pria kecil tengah lari menggendong gadis seumurannya.

“ya Tuhan,Nana.. kau kenapa sayang?”

“Siwon-a,apa yang terjadi pada Nana?” lanjut Ny. Im

mianhae Eommoni,aku tadi mengejarnya hingga dia seperti itu..”

annio- aku yang menyuruhnya mengejarku Eomma..”

gwaenchana?” tanya Ny. Im panik.

kajja kita masuk..” lanjutnya.

“kemarilah,jangan takut. Ini bukan salahmu sayang,lukannya hanya ringan.” Siwon kecil mendekat ke arah Ny. Im

Ddrrtt~ drrtt…

Yoboseo…”

“……..”

nde~ dia ada disini bersama Nana. Wae??”

“……….”

mwo? Secepat itukah? Umurnya masih 7thn,kau yakin akan membawanya ke Korea besok?”

“…….”

eoh,arraseo..” Ny. Im melihat ke-akraban antara Nana dan Siwon,hari ini adalah hari terakhir dimana Nana akan bermain dengan Siwon,karna esok adalah hari dimana Siwon pulang di Negara asalnya. Korea. Mereka menetap disini karna Ayah mereka memiliki pekerjaan yang memaksa mereka untuk tinggal di negara yang ber-bukotaan London.

“Siwon sayang… nanti Eomma-mu akan kemari untuk menjemputmu pulang sayang,kau mandi dulu ya..” ajak Ny. Im pada Siwon

shirro!! Siwon ingin menemani Nana tidur,benarkan Nana?”

“eoh..”

“sayang,Eommoni yang akan menunggu Nana,kau mandilah..”

“Nana gwaenchana? Nanti,saat kau bangun,aku tidak disini,itu artinya aku sedang mandi.. tunggu aku ya,kau tidurlah…”

eemm…” balas Nana diiringi senyum manisnya,Siwon berlari ke kamar mandi.

“kau,tidurlah sayang…”

Tingg~tongg..

nde~….

“eoh? Neo waseo..”

“Siwon didalam?”

“sedang mandi,duduklah dulu,aku akan mengambilkan minum untukkmu..”

“nde~”

“Eomma !!!”

“Siwon-a” Siwon berhambur dalam pelukkan Eomma-nya

Eomma,hari ini Nana kakinya terluka.. izinkan aku menemaninya,ya… please!!”

“Siwon sayang..”

Eomma please..” belum sempat Ny. Choi melanjutkan perkataanya,Siwon berlari mendekati Nana yang sedang tidur di ranjang kecil yang berada di ruang tamu.

“apakah kau tidak bisa menundanya? Setidaknya,biarkanla mereka bersama 1 minggu lagi…” tanya Ny. Im

Appa-nya,akan berangkat besok pagi. Jadi kita akan pulang juga besok. Mungkin kami akan menetap di Korea,karna perusahaan Appa-nya sudah menetapkan pegawai yang harus mengurus disini.. dan kami berniat untuk langsung menyekolahkannya disana”

arra,tapi aku tidak tega melihat Siwon yang begitu akrab dengan Nana,dan harus berpisah dengan umur yang masih muda. Aku takut nantinya,saat mereka tumbuh dewasa,mereka sudah tidak saling kenal…”

mianhae..”

hhmm.. gwaenchana,aku akan merayu Siwon agar dia lulu untuk di ajak pulang..”

gomawo..” Ny. Im tersenym an mendekati Siwon yang sedang berdiri di sebelah ranjang,dimana Nana sedang tidur.

“Siwon sayang,kau tida ikut pulang? Eomma-mu sudah menjemputmu?’

“nanti Nana mencariku..” jawab Siwon polos,Ny. Im tersenyum simpul pada Siwon.

gwaenchana,Eommoni akan menjaganya.. eemm,kau pulanglah anak manis…”

nde~ Eommoni,Siwon akan pulang… Nana-ya,aku pulang dulu ya. Kau jangan mencariku lagi,karna aku tidak akan kemana-mana. Aku akan terus disampingmu. Annio~ aku memang selalu ada si samping Nana,kenapa ucapanku seperti akan pergi jauh dari Nana?” Siwon sedikit berpikir

Eomma,kita hanya kan pulang kan? Kita tidak jau dengan Nana kan?” lanjutnya

“tidak sayang.. kajja,kami pergi dulu .. Gomawo..”

eemm.. hubungi aku jika kau ingin berangkat..”

arraseo.. kajja sayang” Ny. Cho menggandeng Siwon menuju mobilnya,Siwon masih saja melihat ranjang yang di tempati Nana.

ddaahhh~” Ny. Im melambaikan tangan kepada mereka setelah masuk kedalam mobil.

“kau pasti akan bertemu lagi dengan Nana,setidaknya itu akan membutuhkan waktu yang cukup lama.. bersabarlah…” Ny. Im kembali masuk kedalam rumahnya.

>*<

cchhaa.. sudah sampai..”

kamsahamnida,sunbaenim.. oh? Ehehehe,aku masuk dulu.. annyeong

nde~” Nana melambaikan tangan saat mobil Siwon melaju.

“kau masih sama,periang,lucu,manis,kau masih tetap Nanaku. Dan aku selalu berharap kaulah Nanaku…” gumam Siwon dalam mobil.

###

“Siwon-ssi, kau tidak masuk kelas?” tanya Tiffany

“nanti,kau duluan saja..”

“oh,arraseo..”

Siwon berada di UKS untuk menghindari jam pelajaran pertama,yang mungkin menurutnya membosankan.

>classroom

“pagi semua…” sapa seorang songsaenim

“pagii..”

“kemana Siwon pagi ini?” tanya songsaenim

“dia di UKS,kepalanya sedikit pusing tadi” jawab Yoona asal

nde~” timpal Donghae

oh.. geure, sekarang buka di halaman 93. Kali ini kita akan membahas tentangcaa membuat serbuk pada skala nonindustri (lumpang dan alu)” jelas Songsaenim

hufft.. kemana dia?” tanya Jong Woon

Molla,tadi aku dan Tiffany melihatnya di ruang UKS,seperti bisa dia tidak suka pelajaran yang berbau laboraturium ataupun kimia.” Jawab Yoona,Jong Woon hanya mengagguk.

“pembuatan bentuk sediaan obat didasarkan atas sifat-sifat fisika dan kimia bahan obat..” Songsaenim menjelaskan materi bahasan kali ini,para siswa mencatat poin-poin yang merekaa rasa itu penting dan aktif bertanya saat dirasa kurang jelas,ataupun berdiskusi. Sementara Siwon sendiri hanya mondar-mandir di dalam ruang UKS menunggu bel untuk mata pelajaran selanjutnya.

“kenapa lama sekali? Cchh..” Siwon esekali mengecek arlojinya,berharap hari ini berjalan dengan cepat,karna hari ini ia merasa tidak berkonsentrasi untuk mencerna mata pelajaran.

“apakah sebaiknya aku tidur?” lanjutnya

“ya! Jika kau tidur,siapa yang akan membangunkanmu?” balas seseorang dibalik gorden,Siwon mengrenyitkan alisnya mendengar ucapannya dijawab oleh seseorang.

Srreekk..

“kau tidak masuk kelas?” tanya Siwon paa seseorang di balik gorden yang ternyata Hyukjae

“kau sendiri?”

“Aku malas,aku tidak bisa berkosentrasi hari ini” jelas Siwon

“oh,tutuplah gorden itu jika kau ingin tidur. Aku juga ingin menghabiskan waktuku disini” jawab Hyukjae sembari merebahkan tubuhnya di ranjang rawat.

arraseo..

Teet~teet

mwo? Kenapa sudah bel? Padahal aku baru saja merebahkan tubuhku,haiisshh..” Siwon sedikit menyesali,karna ia telat mengambil keputusan yang lebih cepat.

“kau masuklah,jadilah contoh yang baik..” ucap Hyukjae

“kau sendiri?”

“masih ada jam ke-3 kan..”

“aku pergi..” Siwon keluar dan tak lupa menutup pintu ruang UKS

eoh,sunbaenim..”

“Nana? Kau mau kemana?”

“aku mau ke UKS”

“untuk apa kau ke UKS? Bukankah kau baik-baik saja?” tanya Siwon yang memeriksa dari ujung kaki hingga kepala.

“aku hanya mengambil P3K,temanku tadi terkena pecahan kaca di laboraturium tadi..”

andwe! Biar aku saja yang mengambilkannya,kau tunggu disini.” Jawab Siwon yang segera berbalik ke arah UKS untuk mengambil kotak P3K

“ada apa dengannya? Apakah didalam sana ada sesuatu? Kenapa aku tidak boleh masuk? Hhufft.. pria aneh..” Siwon datang setelah beberapa menit kemudian dan membawa kotak P3K yang diinginkan Nana.

“ige..”

Kamsahamnia.. oh ya,kenapa sunbaenim yang tiba-tiba ingin mengambilakan kotak ini? Apakah disana ada sesuatu yang tak bisa di usik?” tanya Nana menyelidik

annio.. geunyang..” Siwon ragu untuk menjawab pertanyaan Nana

To Be Continue~

Annyeong readers ^^ lama ye MA407 nongolnya? Mianhae,karna masih tugas Prakerin. Jadi masih sibuk-sibuknya… Mianhae kalo part. Ini kurang memuaskan.. Cuseonghamnida.. >bow

Advertisements

43 thoughts on “Sunbaenim ?? (Part.3)

  1. Hmmm ff nya sih seru tapi kurang panjang …hehehe 🙂 .
    Ohh jadi nana sama siwon itu tmn masa kecil hehhe seru seru .
    Tapi kok nana kaya yg g inget sama siwon ? Atau memang g inget ? Ahhh aku penasaran … Lanjutttttt

  2. akhir nya muncul juga part 3 .

    waaah ternyta nana temen kecil nya siwon .. dn siwon suka nana .. huaaaa … kenapa nana gak boleh masuk ya ? mang ada hubungan ap ama hyukjae ? .. aduh penasaran nih thor …

    kutunggu lanjutan nya thor .. fighting ..

    promise you lanjutan nya mana thor ? .. gak sabar juga nih nunggu part 3 nya !!

    gomawo thor

  3. ternyata nan sama siwon itu temen masa kecil… siwonnya masih inget nana tpi kok nana kaya gak inget siwon,,,, ahhh semoga aja mereka bisa bersatu dan gak ada orang ketiga yg merusak hubungan nana sama siwon 🙂

  4. akhirnya muncul^^, tpi akunya mlah telat baca -,-‘ hduh si bang siwon manis bgt, tpi apakah slah stu dri mreka ada yg ingat ttg masa kecilnya. Ahhhhh bkin kepoo………. ._.”
    Alurnya keren, apalagi castnya hduh tu bias ku smua :p

    Fighting^^

    Palli next chap 🙂

  5. Lanjut thor.. Terus besok besok agak Lebih panjangin lagi ceritanya dan jangan lama lama ngepostnya.

    Good luck and good job guys… Fhaithing \\”o”//

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s