Sunbaenim ??

NYIKSA

Title                 : Sunbaenim ??

Main Cast        : Choi Siwon, Im Nana

Support Cast   : Lee Hyukjae,Lee Donghae,Lee Minho,Cho Kyuhyun,Kim Jong Woon. etc

Length             : Chapter

Genre              : Life School,etc

Author            : Farida Aiden 407

Facebook         : http://www.facebook.com/FarMinHoo

Twitter              : @Farida08

Blog                : http://SiwonNanaWorld.wordpress.com

Rating             : General

Disclaimer      : jika mungkin ada kata-kata yang tidak sesuai,saya mohon maaf,karn ini ff pertama saya :D, kritik dan saran saya harapkan untuk memperbaiki karya agar lebih baik. #berisik lu ahh -_-

Siwon and other cast milik yang punya ye?? Mianhae kalau ceritanya mungkin agak sedikit aneh, kurang enak,kurang asin,atau kurang pedes, -_- maap ye … Capcuusss…. hope you like this guys 😀

“coba kau!” tunjuk salah seorang pria itu

“nugu? Na?”

“iya,kau! Apakah telunjukku kurang dekat?” ketus pria itu

oh? Annyeonghasimnika,naneun Im Nana imnida”gadis itu berdiri memperkenalkan diri setelah pria itu menurunkan telunjuknya yg mengarah pada gadis itu.

tsk !! apakah aku menyuruhmu untuk memperkenalkan namamu? Apakah aku perlu tau nama itu?”jawab ketus pria itu

Mian Sunbaenim,geurom. Eotokhae?” tanya Nana yang sedikit ragu

“lupakan ! berhubung MOS hari ini sudah selesai,kalian boleh pulang dan jangan lupa perlengkapan untuk besok harus komplit. Ok ?” seorang pria yang baru saja masuk dalam ruangan itu yang menyelamatkan Nana membuat para anggota OSIS lain terdiam. Nana bingung, kenapa semua anggota tidak ada yang berkutik saat pia itu masuk?dan Sunbaenim yang tadi menyuruhku sepertinya kesal terhadapnya. Batinnya.

nde~ sunbaenim !!!” para siswa yang beada diruang itu keluar berhambur yang didahului oleh anggota yang memimpin mereka saat pelaksanaan MOS. Hannyoung High School ,begitulah sebutan sekolah Nana dan para siswa lainnya di daerah Seoul dan sekitarnya yang berlokasi di Gangdong-gu Seoul,sekolah itu mempunyai reputasi yang sangat baik didaerahnya. Karna untuk dapat bersekolah disana bukanlah hal yang mudah,karna harus mengikuti tes yang ketat dan biasanya hanya kurang lebih 30% yang diterima. Dan Hannyoung High School ini juga dapat melakukan pertukaran pelajar. Nana sebenarnya hanya iseng mendaftar sekolah disini,ia lebih tertarik dengan Jeongju Ochang High School,tapi entah mengapa ia memilih sekolah ini yang mempunyai peraturan yang sangat ketat.

“Siwon-ssi ! kenapa kau mengacukan semuanya eoh?” tanya seorang pria yang bernama Lee Hyuk Jae,tetapi para anggota atau teman-temannya sering memanggilnya dengan sebutan EunHyuk atau Anchovy. Mereka sekarang berada diruang OSIS dimana perkumpulan organisasi itu ditempatkan. Mereka berjumlahkan 21 siswa pilihan untuk dijadikan suatu Organisasi disekolah,8 diantaranya yaitu pasukan khusus atau sering juga disebut PANSUS. 8 PANSUS yaitu :

Choi Siwon                 : Ketua 1

Lee Hyuk Jae              : Wakil Ketua 1

Lee Donghae               : Sekretaris 1

Hwang Tiffany           : Bendahara 1

Lee Min Ho                 : Ketua 2

Kim Jong Woon          : Wakil Ketua 2

Cho Kyuhyun            : Sekretaris 2

Im Yoona                    : Bendahara 2

wae? Aku tidak salah bukan? Jam kerja kita untuk hari ini sudah selesai,tapi kau masih mendebatnya? Apa kata para Seongsaenim nanti?” jawab Siwon dengan kewibawaannya.

“sudah-sudah… hari ini aku tidak ingin pulang terambat lagi gara-gara masalah ini. Yang jelas besok kita rolling agar para siswa tidak bosan dan mengenali kita semua.. bukankah begitu?” Minho melerai pembicaraan yang condong ke-debat.

“ho ho.. para siswa tiak mungkin ada yang bosan jika didalam kelas ada aku,secara wajahku tampan diatas rata-rata..” jawab Kyuhyun dengan pd-nya

yaa!! Iya kau tampan,tapi tidak ada yang melebihi aku” lanjut Donghae tidak mau kalah

“teruslah seperti itu jika kalian tidak ingin pulang” balas Eunhyuk yang kemudian meninggalkan ruangan.

“kenapa dia? Sepertinya badmod’a kambuh” tebak Jong Woon

molla… Yoona-ya,aku akan mengantarmu pulang.. eotte?” ajak Minho

Mianhae,aku ada tugas bersama Fany” balas Yoona

mwo? Lagi? Kenapa tugas kalian banyak sekali?” keluh Minho

molla,itulah tugas libur kita. Huufftt,kalau begitu kita pulang dulu.. annyeong” balas Tiffany kemudian meningalkan ruangan bersama Yoona

kajja kita pulang.. Minho-ssi aku pulang denganmu” pinta Siwon

“arraseo!”

###

“sayang,bagaimana hari pertama sekolahmu? Menyenangkankah? Adakah Sunbae favoritmu disana?” tanya Ny. Im pada putrinya, Nana.

cchh.. hari pertama sekolah tidak ada yang menyenangkan Eomma,apalagi masa orientasi sekolah. Hhufftt. . sudahlah,aku ingin menyiapkan perlengkapan untuk besok.. aku pergi dulu Eomma,annyeong” Nana pergi setelah berpamitan kepada Ny. Im untuk mencari perlengkapan MOSnya.

yaa! Kau pergi sendiri?” teriak Ny. Im,yang dibalas anggukan dan senyum manis Nana.

“hati-hati”lanjutnya.

Nana adalah anak tunggal dari keluarga yang memiliki saham besar di Korea Selatan Ayahnya yang mengurus cabang perusahaan di 3 negara membuatnya jarang pulang dan bertemu putrinya,tidak heran jika sejak kecil Nana sudah terbiasa dengan ketidak beradaan Ayahnya,toh sekarang ia tidak merasa seperti kekurangan kasih sayang dari orang tuanya. Im Nana mempunyai sifat manja,cerdas dan berkepribadian baik meskipun sifat manjanya lebih menonjol,ia pandai bergaul dengan teman baru dan tidak pilih-pilih teman. Parasnya yang cantik dan manis membuat orang ingin mengakuinya sebagai putri mereka,terkadang Ny. Im hanya menanggapinya dengan senyum begitupun yang diperebutkan.

“hhaahh.. akhirnya semua sudah lengkap,dan besok harus siap menghadapi orang-orang menyebalkan disekolah”

###

“Siwon-ssi,kajja kita pulang.. aku lelah >,< sebenarnya kau ingin kemana?” tanya Minho

“aku juga tidak tau”

yaak!! Setidaknya berhentilah disuatu tempat yang lebih baik! Apakah kau tidak kasihan melihatnya lelah,mengikuti ego-mu?” balas Minho yang khawatir akan mobilnya

“aku akan menggantinya jika memang itu rusak karna aku..”

ccchh.. kau sombong sekali,kau tidak akan bisa menggantinya,bahkan dengan nyawamu sekalipun”

mwo?? Ya! Aku bisa membeli 10 mobil seperti ini jika aku ingin”

“hanya 10 kah? Dengan uangmu kah?” ledek Minho yang membuat Siwon semakin geram

eoh? A..nni,aku akan membelinya dengan tabunganku..”jawab Siwon ragu

uuwwhh.. jinjja” ledeknya lagi

nn.. nde..” jawab Siwon ragu

eeoh! Siwon.. awasss !!!!

>Nana side

Aku berjalan di pinggiran jalan dengan membawa semua peralatan yang akan aku bawa untuk besok,udara disini memang sangat sejuk dan damai. Meskipun disiang hari dan kendaran lalu lalang tak henti.

hhaahh.. akhirnya semua sudah lengkap,dan besok harus siap menghadapi orang-orang menyebalkan disekolah”

Aku merasa ada kendaraan yang mengarah padaku dari belakang,yap! Benar,mobil itu tak terkendali mengarah ke arahku.

Cccciiiiitttt….

Aaaaaaaa” aku melpaskan semua barang yang ku bawa,aku terjatuh karna berusaha menghindar dari mobil itu. Tapi sial,kakiku terbentur batas jalan dan membuat kakiku memar. Aku membuka mataku dan melihat keadaan,mobil itu sekarang berhenti tepat disebelahku. Terserah! Aku tidak peduli dengan mobil sialan itu,tapi bagaimana bisa aku berjalan? Sedangkan kakiku? Sakit jika digerakkan.

Eomma…” aku meringis kesakitan saat melihat kakiku lebam karna benturan dengan batas jalan.

>Dalam mobil

“Minho-ssi,sepertinya masalah baru menimpa kita !”cetus Siwon dengan bodohnya

ya,pabbo-yakajja kita turun,sepertinya aku mendengar seorang wanita menangis”tebak Minho dengan wajah bodohnya

“jinjja?”

“palli..”

“eoh?” Siwon kaget saat melihat seorang gadis yang terduduk tepat di sebelah mobil dengan tangis dan barang-barang berserakan,dan kakinya berdarah.

“ya! Pabbo-ya!! Apakah kau kira ini jalan milikmu yang seenaknya mengendarai tanpa memikirkan orang lain? Apakah jalan seluas ini tidak cukup kau lewati dengan mobil bodohmu itu?” cetus Nana yang mengetahui seseorang keluar dari mobil disebelahnya,Minho yang mendengar kalimat “mobil bodohmu” segera berlari ke asal suara,karna ia keluar dari pintu sebelah mobil dan menghampiri Siwon yang terdiam.

“hey! Nona,bukan mobilku yang bodoh, tapi orang yang mengendarai mobil ini yang memang sangat bodoh,mobilku tidak bersalah. Jadi,hukumlah dia saja.”balas Minho dengan rasa tida terima.

Mianhae,ini semua salahku.. aku akan mengantarkanmu ke rumah sakit”

eo? Gwaenchana.. aku bisa memanggil supirku kemari” Nana sedikit bingung saat Siwon mengatakan permohonan maaf dan mengajaknya kerumah sakit.

annio.. aku yang akan bertanggung jawab. Minho-ssi,kau bersekan barang-barang nona ini. Kita kerumah sakit sekarang” pinta Siwon

mm..mwo??barang-barang ini? Sedangkan kau hanya menuntunya ke dalam mobil? Oh God? Siapakah yang tersiksa saat ini?” Siwon segera menuntun Nana masuk kedalam mobil,dan Minho membereskan barang-barang Nana.

Seprti perlengkapan MOS. Batin Minho

kajja.. kita kerumah sakit” Minho mengintruksikan Siwon setelah masuk kedalam mobil. Siwon melirik ke arah sepion kecil di dalam mobil yang mengarah pada kursi belakang,tepat dimana Nana duduk untuk memastikan bahwa ia baik-baik saja.

Selama di perjalanan tidak ada perbincangan khusus diantara mereka,Siwon yang sesekali melirik sepion guna memastikan Nana yang meringis kesakita,dan Minho yang bermain dengan Gamenya.

oh? Nona,apakah kau masih sekolah? Sepertinya barang-barang yang kau bawa tadi semacam perlengkapan siswa baru?” tanya Minho setelah mematikan PSPnya.

nde~ aku siswa dari Hannyoung High School”

Skak! Minho terdiam dan melirik Siwon yang sedang mengemudi,Minho memperagakan orang yang terbunuh akan keadaan dengan tangannya yang seolah pisu guna memotong lehernya.

owh.. benarkah? Sekolah itu memang terbaik” entah apa yang Siwon ucapkan membuat Minho semakin frustasi.

>hospital

“ini hanya luka ringan akibat benturan kecil,kau masih bisa beraktivitas besok. Tetapi tdak untuk melakukan hal-hal yang membuatmu sering berjalan” tutur dokter yang merawat Nana

“apakah dia harus menggunakan kursi roda” tanya Siwon

“tidak usah,tetapi jika ingin pemulihan lebih cepat. Tidak ada salahnya untuk menggunakan kursi roda”

Annio.. aku baik-baik saja,tidak usah memakai kursi roda” elak Nana

Wae? Jika kau memakai kursi roda,kau tidak perlu berjalan.. benarkan dokter?” ketus Minho akan ke-konyolannya

“kau gila? Kau pikir,dia anak 5thn yang tidak mengerti apa-apa?” balas Siwon

Nana hanya tersenyum melihat tingkah konyol mereka,ternyata mereka tidak seburuk yang Nana pikirkan sebeumnya.

###

“Eomma,annyeong..”

“omo!! Sayang,kau kenapa? Kenapa dengan kakimu? Kenapa dibalut perban seperti ini? Apakah mereka yang membuatmu seperti ini?” tanya Ny. Im yang mengarah pada Siwon dan Minho,karna mereka memaksa diri untuk mengantar Nana pulang kerumah,dan meminta maaf kepada keluarga Nana.

Eomma.. jika kau terus bertanya seperti itu kapan aku akan menjawabnya? Dan kau tidak mempersiahkan kami masuk” jawab Nana

Mianhamnida.. Ny. Aku yang menyebabkan putri anda seperti ini,aku sudah mengantarnya ke rumah sakit. Dan kata dokter,putri anda baik-baik saja,hanya luka ringan dan masih bisa berakttivitas kembali” jelas Siwon

“benar Ny. “ lanjut Minho disertai anggukan guna meyakinkan Ny. Im

jinjja? Syukurlah,apakah kalian masih sekolah?” tanya Ny. Im

eoh?” Minho kelabakan akan pertanyaan iti. Bagaimana tidak? Jika mereka adalah senior dari sekolah yan g sama dengan Nana,dan mereka adalah anggota OSIS yang mengadakan MOS tersebut.

“sepertinya sudah sore,kami pamit pulang Ny.” Pamit Siwon memotong pembicaraan

Nana juga baru menyadari,kenapa ia tidak tanya identitas kedua pria itu,apakah mereka masih sekolah? Apakah mereka mahasiswa?. Batin Nana

eoh? Hati-hati?” jawab Ny. Im lalu mengantar mereka keluar

“kalau begitu kami pulang dulu Ny.” Pamit Minho setelah berada di ambang pintu

“dan kau,semoga cepat sembuh. Masalah perlengkapan MOS,kami akan tanggung jawab?” lanjut Minho

mwo?” jawab Nana dan Siwon bersamaan

“perlengkapan MOS? Bagaimana kau tau aku sedang menjalani MOS?”

“aku hanya menebak-nebak. Karna peralatanmu seperti anak sekolah yang sdang melaksanakan MOS.”

“Minho-ssi?

Wae? Kalu bertanggung jawab jangan setengah-setengah. Kajja..” geret Minho

Annyeong…”lanjutnya

###

“sayang,kau yakin akan berangkat sekolah hari ini?”tanya Ny. Im pada putrinya

nde~ Eomma,lagian lukanya tidak seberapa” balas Nana

arra,geunde… peralatan MOS-mu kemana?” tanya Ny. Im yang tampak bingung,karna Nana tidak membawa perlengkapannya.

“ehehehe.. orang yang kemarin menabrakku akan bertanggung jawab akan perlengkapan ku juga Eomma. Dia bilang,aku disuruh menunggu di taman belakang sekolah”

“ohh.. apakah dia juga sekolah disana?”

molla... mungkin saja,oh.. aku akan telat Eomma.. Annyeong…

>taman belakang

“kemana orang tu? Dia sudah berjanji akan mengurus perlengkapanku.. haruskah aku kembali ke kelas dan tidak membawa apa-apa untuk jadwal ini? Dan menerim hukuman? Aaargghh.. andewe ! ataukah aku bolos sekolah?.. yap! Lebih baik aku bolos sekolah” karna orang yang ditunggu tidak datang,Nana memutuskan untuk membolos hari ini.

yaa!! Jika kau membolos,kau akan kena 2kali hukuman. Yang pertama,kau akan aku laporkan kepada Seongsengnim karna membolos,dan yang kedua kau akan ku laporkan juga kepada Eomma-mu dengan alasan yang sama…” Nana berbalik saat ia merasa ada suara pria yang ada dibelakangnya.

To be continue                                                               

Annyeong My bebeb readers ^^ MA407 balik lagi nih >kgk tanya. Gimana kabarnya? Yang request genre Life School udah dikabulin nih,tapi Mianhae agak lama kkkk~. Mianhae,awal ceritanya gaje+gk jelas dimaklum ye … Untitledpm80y08i

Advertisements

16 thoughts on “Sunbaenim ??

  1. waaaah … penasaran tu org siapa … annyeong thor .. cepetan ya lanjutan nya .. suka deh kalau genre nya school life gitu …

    fighting thor

  2. Ye …. Ye …. Gomawo!!!!!! Aku suka pake bgt . jangan bust Aku penasaran yah ……
    LANJUTTTTTTTTTT … Lanjut nya jgn lama lama yah !!! (y)
    Maaf komen nya telat 😀 . padalah Aku pingin jadi org yg komen pertama -_- .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s