Happy Birthday Pabbo-ya

IKTBI

Title                 : Happy Birthday Pabbo-ya !!

Main Cast        : Choi Siwon, Im Nana

Length             : Ficlet

Genre              : Romance,angst.

Author             : Minoz Aiden 407

Twitter              : @Farida08

Facebook         : http://facebook/FarMinHoo.com

Blog                : http://SiwonNanaWorld.wordpress.com

Rating             : General

Disclaimer       : jika mungkin ada kata-kata yang tidak sesuai,saya mohon maaf,mengingat bahwa saya hanya menuangkan imajinasi saya kedalam suatu cerita yang gk jelas bentuk wujudnya -_-`. Siwon and other cast milik yang punya ye?? Maaf kalo ceritanya kurang enak,kurang asin,atau kurang pedes. Kritik dan saran saya harapkan untuk memperbaiki karya agar lebih baik. Ookee capcuss… hope you like this guys 😀

 

Di dalam rumah mewah bergaya eropa memperlihatkan seorang wanita yang sepertinya sedang menunggu sesuatu,dengan cara duduknya yang merangkul kedua kakinya yang di tekuk,dan menempelkan dagu runcingnya pada lutut,mata indahnya yang tak henti melihat gerak-geriknya jarum jam yang menunjukkan waktu semakin larut 23:21 KST. Im Nana,ia menanti suaminya pulang,menyambutnya,memeluknya dan lain sebagainya.

Oppa,noe eodinde??”Nana menatap hampa hidangan yang ia buatkan untuk suaminya,makanan kesukaannya,bahkan ada bingkisan kecil yang bersembunyi di balik wadah hidangan tersebut.

Tiingtong…

Oppa…”dengan seulas senyum manis,Nana segera berlari kearah pintu dan membukanya

“maaf nona,kami menemukan alamat ini di saku korban. Apakah benar ini alamat dari rumah Choi Siwon?”tutur seorang pria itu menyodorkan alamat yang agak sedikit kotor. Pria itu mengenakan pakaian kantor lengkap dengan dasi dan tas yang ia tenteng.

“korban? Siwon Oppa? Andwe !! suamiku sedang bekerja,dia hari ini lembur dikantornya..O..ppa... hiks.hiks..”tubuh Nana merosot,isakan Nana menjadi,pikirannya entah kemana,pria tersebut juga bingung harus melakukan apa.

“nona,kami bisa mengantar anda ke lokasi dimana Tn. Choi Siwon berada,jaraknya tidak cukup jauh dari sini,mari saya antar..”

Shiro..!!”Nana berlari keluar rumah,yang ia pikirkan saat ini adalah menuju ke lokasi dimana Siwon berada,pria tersebut bingung dan langsung memasuki mobilnya,mengikuti Nana berlari.

“nona,masuklah.. kakimu akan sakit”triak pria itu pada Nana dari dalam mobil

Ciitt~

“nona ayo masuk..”paksa peria itu,Nana sedikit menolak dengan tangisannya yang semakin menjadi

Oppa.. waegeure??”penampilan Nana yang sekarang tidak karuan,dengan rambut yang berantakan,mata yang sembab,pipi yang basah,keringat yang mengalir karna berlari. Tidak seperti tadi saat menunggu suaminya di rumah,dengan penampilan yang simple,wangi parfume kesukaan Siwon,tapi sekarang berubah,karna ulah seorang Choi Siwon.

“nona,kita sudah sampai”pria tersebut membukakan pintu,dan segera pamit.

“maaf nona,saya permisi karna sedang ada urusan,Tn. Choi Siwon tadi sudah dipindahkan di dekat gazebo sebelah sana”pria itu pergi meninggalkan Nana sendiri.

 

>Nana side

Oppa,apakah pria itu membohongiku? Kau kenapa? Kenapa aku dibiarkan sendiri disini,dan ini? Aku menemukan bercak darah,Oppa.. hikss.

Aku mencoba mendekat setelah menemukan kerumunan orang disana,tangisanku tak henti seiring kaki ini melangkah mendekat. Aku tercengang meihat keadaan ini? Menutup mulutku dengan kedua tanganku,tubuhku kaku setelah orang-orang ini mengizinkanku untuk mendekat,dan lebih dekat.

“Choi Nana annyeong..”

Lantunan piano yang dipetik olehnya,Choi Siwon SIALAN! Dengan lampu taman yang gemerlap,lilin-lilin yang membentuk Love,di situlah tepat Choi Siwon dengan pianonya,memakai setelan jas tadi pagi yang aku siapkan untuk ke kantornya,wajahnya masih terlihat fresh dan tak lupa senyum kemenangan ia suguhkan untukku. Taburan bunga di sekelilingnya,menambah suasana romantic malam ini,meskipun ada sedikit rasa khawatir yang masih setia di fikiranku semenjak kejadian tadi. Aku hanya mematung, berdiri sedikit jauh darinya,masih dengan kebingunganku,dia sepertinya akan melantunkan sebuah lagu..

Nega eonjen-ga watdon neoye olgureul gieokhae Meomchwo itdeon nemameul, Mibgedo gojang nan ne gaseumul Neoye hwanhan misoga swipgedo yon-geoya

Geure geurotge nega noya sarami dwen-goya,motnatdon nechuok deuri ijen giokjca anna,nareul kkojapeun soni bomchorom ttatteuthaeso

Ije kkumchorom nemameun geude gyote gamanhi momcwosoyo hansun-gan do kkeji anneun kket opneun kkumeul kkwoyeo

Ije sumchorom ne gyote hansang swimyo geurotge issojumyon..

Nothing Better… Nothing Better… Than You

Nothing Better… Nothing Better… Than You

                                                                                    Jonghyun_Nothing Better.

Napeun neom!!”Nana kembali terisak setelah Siwon selesai dengan lantunannya,menghampiri Nana,menghapus air matanya,dan memeluknya.

Prrookk~prrookk~pprrookk

Tepuk tangan dan sorakan orang suruhan Choi Siwon mewarnai suasana tersebut.

Gomapseumnida yeorobun”ucap Choi Siwon pada orang-orangnya,yang kemudian meninggalkan mereka berdua di tempat itu,kembali Siwon memeluk wanitanya..

“Mianhae..”bisik Siwon pada Nana,Nana membalasnya dengan peluka erat

 

>last time

ahjussi,tolong geser ke kanan sedikit pianonya.. ok”

“sepertinya mawar putihnya kurang,bisakah kau tambahkan lagi? Gomawo

Choi Siwon,ia sedang meng-intruksikan orang-orang suruhannya untuk menata taman sedemikian rupa,yah,untuk siapa lagi kalau bukan untuk istrinya. Malam ini adalah tepat dimana usianya menginjak 29th. Tetapi mengapa malah dirinya yang repot-repot seperti ini?

>Siwon side

Nana-ya,mianhae.. mungkin kali ini aku berlebihan dan mungkin kau akan menguras sedikit air mata karna mencemaskanku,aku tau kau sudah menyipakan pesta kecil dirumah kita,tapi aku berfikir lagi dan menemukan ide bodoh ini. Jeongmal mianhaeyo Nana-ya.

yeorobun,gomapseumnida.. semoga berjalan dengan sukses,dan ingat,kalian hanya perlu menutupiku,dan kau hyeong.. sudah tau tugasmu kali ini?”Siwon melirik pria yang ia panggil Hyoeng,sebutan dari pria yang umurnya dibawah dari pria yang sedikit lebih tua darinya..

“kau hanya perlu ke rumahku,dan mengatakan sesuatu pada istriku bahwa aku sedang terkena musibah,dan mengantarkan istriku kesini”lanjut pria itu,yang diiringi senyuman manis seorang Choi Siwon.

“ccha.. 11:21 pm,sekarang hyeong”pinta Siwon,dan yang lain menurut apa perintahnya.

1 menit..

2menit..

3menit..

30menit..

“oh,sepertinya Nana sudah datang,gomawo Hyeong.. ternyata mudah sekali membohongi istriku jika menyangkut tentangku”Siwon tertawa kecil,dan kembali fokus pada pianonya,menghirup udara malam yang mendebarkan,dingin,dan tentunya baru pertama kali ia melakukan hal konyol seperti ini,bahkan membohongi istrinya demi men-sukseskan ide bodohnya.

“Choi Nana annyeong..”

Hihihi.. dia sangat kacau malam ini,oh God! Maafkan aku yang membuat istriku seperti ini,sepertinya dia sangant shock dan sangat menghawatirkanku. Oh,mungkin aku langsung saja memulainya,ku biarkan dia di situ dan ku pastikan dia melihatnya.Batin Siwon

 

Nega eonjen-ga watdon neoye olgureul gieokhae Meomchwo itdeon nemameul, Mibgedo gojang nan ne gaseumul Neoye hwanhan misoga swipgedo yon-geoya

Geure geurotge nega noya sarami dwen-goya,motnatdon nechuok deuri ijen giokjca anna,nareul kkojapeun soni bomchorom ttatteuthaeso

Ije kkumchorom nemameun geude gyote gamanhi momcwosoyo hansun-gan do kkeji anneun kket opneun kkumeul kkwoyeo

Ije sumchorom ne gyote hansang swimyo geurotge issojumyon..

Nothing Better… Nothing Better… Than You

Nothing Better… Nothing Better… Than You

>Siwon side

Aku menghampirinya,menghapus air matanya dan memeluknya,erat.

“Napeun neom!!” ahahaahahah ternyata aku berhasil membuatnya sekacau ini,mianhae Nana-ya. Setelah aku mengucapkan terima kasih kepada oraan-orangku,mereka meninggalkan kami berdua disini,masih dengan suasana yang sulit untuk di artikan,malam ini menjadi malam kemenanganku,dimana seorang Choi Nana kalah scor olehku.. kupeluk wanita ini erat,masih dengan isakannya.

Mianhae..”bisikku. Nana membalas pelukanku lebih erat,mungkinkah dia benar-benar takut jika kehilanganku??

“Nana-ya mianhae..”bisikku lagi,dan dia hanya menggeleng

Saengil chukka pabbo-ya”lanjutnya.aku mengecup puncak kepalanya

Gomawo karna kau telah menjadi priaku yang selalu mengerti apa keinginanku,yang menjadi sumber bahagiaku,maafkan aku yang selalu membuatmu kesal,marah,dan merepotkanmu.. jeongmal mianhae”lanjutnya lagi dalam pelukanku,oh God! Aku menyesal membuatnya seperti ini,maafkan aku.

“Nana-ya,gomawo karna kau telah menjadi sumber kehidupanku. Dan tetaplah seperti itu,tetaplah berada di posisi ini,tetaplah menjadi wanitanya Choi Siwon dan menjadi Eomma dari anak-anak kita kelak,maafkan aku yang membuatmu banyak mengeluarkan air mata untuk ide konyolku dan setiap perbuatanku. Mianhae Nana-ya

“kau akan ku hukum atas ke-konyolanmu kali ini,kau harus menanggung semuanya”

eum.. arraseo!! Kajja kita pulang”

“eoh.. ini? Siapa yang akan mengurusnya?”tanya Nana menunjuk taman yang sekarang belum di bersihkan.

“tenang saja,aku sudah mengurusnya”

oh arraseo! Kajja

 

>Home

“kau harus memakan semua hidangan ini.. semuanya..” perintah Nana setelah berada di ruang makan,Siwon menatap semua hidangan yang tersaji,dan tertata rapi di atas meja,2 pasang lilin yang hampir habis termakan oleh apinya,masakan yang sudah dingin,tentunya itu semua sudah tidak ada selera lagi untuk memakannya,jangankan memakan,mencicipinyapun,harus berpikir ulang.

“Nana-ya,apakah kau yakin menyuruhku menghabiskan semua ini? Tidak adakah hukuman lain selain makan sebanyak ini? Kau tau? ABS-ku bisa-bisa menghilang.. oh ayolah..”rengek Siwon

“tidak ada penolakan,aku tidak peduli dengan ABS-mu itu,apakah ABS-mu akan kau tontonkan lagi setelah kau sudah menikahiku?”lanjut Nana

mwo! Ya .. setidaknya aku harus menjaga bentuk tubuhku yang seperti ini? Apakah kau tidak senang melihat tubuh suamimu yang sexy seperti ini?” Siwon berdiri denagn tangan kanan memegang dagu dan yang kiri menyangga tangan kanannya.

“cepat duduk dan makan! Atau kau tidur di ruang tamu”

“oke.. aku akan tidur diruang tamu..”Siwon pergi meninggalkan Nana yang masih duduk di kursi dengan ekspresi ketidak percayaanya. Choi Siwon memilih tidur di ruang tamu??

mwo!! Ya.. Choi Siwon pabbo-ya,aku takut tidur sendiri” kesal Nana,Siwon berbalik dan menghampiri Nana,kemudian menggendongnya ala bridal style.

“yaakk!! Turunkan aku!!”

“takkan ku biarkan.. kajja kita tidur”

Saengil chukka”bisik Nana dan kemudian menatap Siwon dengan menampakkan senyum lembutnya.

euumm.. berikan aku hadiah”senyum evil-nya muncul saat itu juga,Nana mengangguk tanda mengerti. #SKIP

                                                                                                  >END<

Mianhae kalo’ garing banget ni cerita 😀

 

Advertisements

16 thoughts on “Happy Birthday Pabbo-ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s