Where Are You ??

cats

 

 

 

 

Title                : Where Are You ??

Main Cast       : Choi Siwon, Im Nana

Support Cast : Choi Rachel, Aiden Lee,Nyonya Choi,Tuan Choi, etc

Length                        : Oneshoot

Genre              : Sad, angst

Author            : Farida Aiden 407 (new admin)

Twitter           : @Farida08

Blog                : http://SiwonNanaWorld.wordpress.com

Rating             : General

Disclaimer      : jika mungkin ada kata-kata yang tidak sesuai,saya mohon maaf,karna                                 ini ff pertama saya :D, kritik dan saran saya harapkan untuk                                          memperbaiki karya agar lebih baik. #berisik lu ahh -_-

Siwon and other cast milik yang punya ye?? Mianhae kalau ceritanya mungkin agak sedikit aneh,yang buat aja aneh -_- maap ye … Capcuusss…. hope you like this guys 😀

 

 

>*<

Yak!!! Siwon-ssi,kembalikan ikat rambutku..!! Kau akan berada dalam bahaya jika kau tak segera mengembalikannya!” teriak seorang gadis pada seorang laki-laki yang bernama Siwon.

Aku tidak peduli akan bahaya itu Choi-Nana..!!!!!!!!!!!” jawab laki-laki itu pada gadisnya.

Cchh…”cibir Nana.

 

>Nana  Side

Ku hentikan langkahku saat merasakan dada ini mulai terasa sesak karna kelelahan,kuhirup udara segar dalam-dalam,memejamkan mata,kubiarkan dia berlari sesuka hatinya dan kembali merasakan sentuhan  angin menerpa wajahku. Kurebahkan tubuhku pada pasir putih,mendengarkan deburan ombak yang menjadi backsound kami,Dan.. huh.. Ketika aku membuka mata, aku sadar bahwa aku sekarang sendiri di pantai ini,kemana dia? Apakah aku terlalu lama disini sehingga dia meninggalkanku??

Siwonssi!! Neo eodiga??” teriakku sembari menyusuri pantai,berharap dia masih berada di sekitar sini.

 

>*<

Maaf nona,apakah Anda yang bernama Choi-Nana?” tanya seorang laki-laki itu pada Nana.

Oh.. iya,” jawab Nana singkat.

Maaf,putri anda sudah menunggu anda di lantai 3, bersama rombongan murid lainnya dan guru pengawas,mungkin dia membutuhkan Anda sekarang.” tutur lelaki itu.

Oh maaf, Bisakah anda mengantarkan saya keruangan itu?”

Baik nona,silahkan!

Nana berjalan mengikuti langkah pria itu hingga sampai di sebuah lift.

Maaf,sepertinya aku sempat melihatmu beberapa kali saat aku berada di kantor suamiku.” tanya Nana menghilangkan kesunyian di dalam lift.

Oh,geurae.. Aku Aiden Lee,yang dulu pernah bekerja sebagai kepala produksi di perusahaan Tn. Choi Siwon, Suami Anda.” jelas laki-laki itu yang bernama Aiden Lee.

Eoh.” Nana mengangguk tanda mengerti.

Ttiiinngg~

Mommy……”seorang gadis kecil berhambur kepelukan Nana.

Sayang..” balas Nana memeluk anaknya erat

 

>Nana side

Mommy…..” ku tatap wajahnya sekejap sebelum ia berhambur dalam pelukanku,sungguh bibir,hidung, dan alis yang dimilikinya sama seperti daddynya. Setiap kali aku menatapnya,memperhatikan bentuk wajahnya,entah mengapa aku merindukannya,merindukan pelukannya,senyum manisnya,sikap manjanya,gayanya yang maskulin,semuanya,apapun yang pernah dia lakukan,aku merindukannya. Apakah saat itu kau puas hanya dapat melihatnya sebentar? Bahkan kau belum memeluk Choi Rachel saat itu juga,tau kah kau? Dia putri kecil kita yang lucu,dia manis,baik,peduli,hidung,mata,alis,semua menggambarkan dirimu, tapi jangan bangga,cantik dan manisnya itu menggambarkanku.

Eoh… Mommy? Kenapa kau menngis? Apakah Ahjussi ini nakal?” tanya Rachel polos pada Nana.

Eoh.. Kenapa aku? Yak! Choi Rachel,kenapa kau selalu menuduh Ahjussi yang tidak-tidak?” jawab Aiden dengan polosnya.

Nana dan Rachel terkekeh geli mendengarnya.

Oh ya Sayang,kapan kelasmu akan tampil? Mommy sudah tidak sabar melihat penampilanmu dan teman-temanmu!” tanya Nana mengelus puncak kepala Rachel lembut.

Apakah Daddy akan datang melihat penampilan Lache?l” tanya Rachel dengan nada cedalnya.

Oh, Rachel, Ahjussi akan membelikanmu eskrim nanti saat penampilanmu selesai!” sahut Aiden,yang di balas senyuman Rachel.

Jinjja ? Ahjussi akan membelikanku es klim?” “Yap! Benar anak manis! Ayo kau masuk!

 

>Nana side

Apakah Daddy akan datang melihat penampilan Lachel?”

Deg..

Sayang maafkan Mommy,apakah kau sangat merindukan Daddymu? Tuhan.. Dia gadis kecil yang baru berumur 4tahun, tapi kenapa kau selalu membisikannya tentang keinginannya untuk kehadiran ayahnya? Aku selalu bingunguntuk menjawab pertanyaan itu. Aku terkadang berbohong untuk menjawabnya,Siwon-ssi... Apakah kau ada di sini? Mendengar apa yang di ucapkan anak kita tadi? Apakah kau disini datang untuk melihat anak kita berada di atas panggung?Aku menangis seperti ini,lagi,apakah kau melihatnya? Dapatkah kau menghapus air mata ini?

Dia sudah bersama dengan para temannya dan guru. Mereka akan tampil setelah penampilan yang lain selesai,kurang lebih urutan keempat.” Nana mengangguk mengerti saat Aiden memergokinya duduk di ruang tunggu.

Maaf,apakah Rachel selalu menanyakan tentang Tn. Choi ?” Mereka duduk di sebuah kursi  yang  berada di dekat Lapangan Budaya-Yeouido Park,Seoul, tempat sekolah Rachel mengadakan pertunjukan budaya,Yunjunro Street. Bunga Sakura yang berusia 30-40 tahun sepanjang 6km berbunga indah pada musim semi,ya musim semi di mana musim yang paling dia sukai, Choi Siwon.

yeouido-park

>*<

Apakah kau senang hari ini sayang?” tanya seorang pria pada wanita di sebelahnya sembari mengelus perut sang wanita yang rata.

Apakah kau bahagia hari ini tuan Choi Siwon?” balas wanita itu dengan senyum manisnya.

Cchh.. tentu saja aku bahagia Nyonya Im Nana.. ah, Ani.. Nyonya Choi Nana?” jawab seorang pria yang bernama Choi Siwon kepada istrinya Im Nana,dengan penekanan di akhir kalimatnya.

>*<

 

Audi sport R8 berwarna putih kesayangannya membelah pinggiran kota Seoul yang sejuk,menampakkan ribuan lampu indah gemerlap menghiasinya,pasangan suami-istri yang tengah bahagia melewati hari-hari indah berdua,menghilangkan rasa rindu yang menerpa keduanya di tengah sibuknya sebagai seorang president di salah satu perusahaan ternama di negeri Ginseng tersebut yang bergerak di bidang industri, Choi Siwon menyempatkan untuk berlibur sejenak demi menemani istrinya yang tengah hamil muda, Im Nana.

Pernikahan mereka baru menginjak 3 tahun,mereka menunda untuk mempunyai anak di karenakan keduanya tengah sibuk pada bidang masing-masing. Im Nana yang menjalankan dunia modelling sejak duduk di bangku SMA memang harus menjaga agar tubuhnya tetap seperti putri yang menlenggak-lenggok di atas catwalk,begitupun dengan suaminya, Choi Siwon,yang harus mengurus perusahaannya yang sudah mempunyai beberapa cabang di Seoul. Tapi sekarang, Im Nana harus mengalah untuk melepas dunia modellingnya demi menuruti suaminya. Pertengkaran dan perbedaan pendapat adalah hal biasa bagi mereka,mengingat usia pernikahan mereka yang masih di bilang baru. Namun kata maaf selalu terucap dari mulut mereka jika merasa keadaan sudahtidak canggung.kuygbuiy

544514_538612622845365_1883251254_n

Siwonmerebahkan tubuhnya di ranjang berukuran king size,memanjakan tulang punggungnya untuk beristirahat.

Aku sudah menyiapkan air hangat untukmu. Lekaslah membersihkan tubuhmu, aku akan menyiapkan makan  malam di dapur.” ucap Nana di balik pintu kamar mereka.

Ne~ “ balas Siwon malas.

30 menit keudian~

Sepasang tangan melingkar di perut Nana. Diammematung,itulah reaksi Nana. Ia tak merasa pensaran lagi ataupun kaget siapa pemilik sepasang tangan tersebut. Nana sudah terbiasa dengan skinship dadakan itu. Dengan menenggelamkan wajahnya di lekukan leher Nana,Siwon merasakan kenyamanan,menghirup aroma tubuh Nana adalah kebiasaan favoritnya selama ini.

Tak bisakah kau melihatku sedang apa?” tanya Nana pada Siwon.

Arra~ kau sedang memikirkanku bukan?” balas Siwon manja tetap dengan posisinya.

Cchh.. Kalau begitu jangan menggangguku yang sedang memikirkanmu!”ucap Nana berbalik setelah mematikan kompornya yang sedang membuat fried rice.

Geurae.. Sekarang apa yang akan kau lakukan Nana-ya?”

Eeuum.. aku akan menemanimu makan,dan..”

Krriiuukk~ (suara perut Nana)

Bwahahahahhaha.. baiklah,sekarang siapa yang akan menemani makan? Bwhahahahaha

Omo! Apa yang dilakukan perutku baru saja? Oh God! Pastikan dia tidak melihat wajahku yang merah sekarang! Aku akui sekarang aku kalah olehnya… Siwon sialan! Umpat Nana dalam hati.

Uuhhh… Aku merasa kenyang,bahagia,dan PUAS tentunya..” ledek Siwon pada Nana dengan menaik-turunkan alisnya.

Kau! Jangan sentuh Aku!” ancam Nana.

Mwo?! Yakk!! Kenapa bisa seperti itu,aku hanya bercanda! Oh, ayolah..” rengek Siwon pada Nana.

Kena kau Choi Siwon! Kau pikir enak jika seperti itu? Chh, baru saja aku berkata seperti itu saja kau sudah merengek,bagaimana jika aku meninggalkanmu kelak?Suara Nana dalam hati

 

>Siwon side

Kau!jangan sentuh aku!” Omo! Apa yang dia katakakan barusan? Apakah dia marah hanya karna kemenanganku tadi? Oh God! Apa yang harus kulakukan, eoh? Dia menutup seluruh tubuhnya untuk tidur? Dan ini.. kenapa ada guling sebagai penghalang? Oh Nana-ya, apakah dia benar-benar marah padaku? Apakah aku serigala yang akan memangsanya? Kenapa harus ada acara seperti ini.. aaaiiissshhhh >.<

“Nana-yaApakah kau sudah tidur? Apakah kau marah padaku? Maafkan aku,aku hanya bercanda,aku tau kau akhir-akhir ini terlalu sensitif… Maafkan aku yang selalu mengejekmu… Apakah kau mendengarku?”

Ku geser tubuhku agar lebih dekat dengannya,meskipun selimutdan guling sialan ini masih membatasi kami. Aku tak berani bersuara lagi saat ini. Aku bingung harus bagaimana.

 

 

>Nana side

Aku berbalik saat dia mengucapkan kata “Apakah kau mendengarku?”Masih dalam keadaanku tertutup selimut,mungkin dia tidak menyadarinya ,aku tersenyum geli saat ia memohon seperti itu. Tapi kenapa dia berhenti berbicara ? Apakah dia sudah tidur? Aku mengintipnya untuk memastikan apakah dia sudah tertidur.

Eoh.. Siwon-ssi.. Apakah kau sudah tertidur?” tidak ada jawaban darinya. Mungkinkah dia sudah benar-benar tertidur? Ku beranikan diriku untuk lebih dekat dengannya,menyentuh dahi,alis,mata,hidung,dan bibirnya.

Hhuufftt.. Kenapa aku merasa ruangan ini panas? Apakah dia mematikan pendingin ruangan? Ataukah aku yang terlalu lama di dalam selimut?

“Siwon-ssi  mianhae” ku letakkan tangan ku di dada bidangnya,memeluknya perlahan,berharap dia tidak terbangun dari tidurnya.

Cup.

Ku kecup bibirnya pelan. Eoh… dia tidak terbangun?

Cup.

Mungkin sedikit lebih lama bibir ini menyentuh bibirnya sebelum… Dia tersenyum!!!

Omo!!” Ku jauhkan kepalaku saat dia tersenyum dan membuka sebelah matanya,sial!!!

Hehehmm.. kenapa kau menyudahinya? Ayo lanjutkan! Aku akan berpura-pura tidak meraskan apa-apa! Ayo lakukan lagi” ucapnya seraya  memanyunkan bibirnya.

Bbuukk~

ku lempar guling itu tepat di kepalanya, lalu memundurkan tubuhku lagi, namun dia malah semakin mendekat.

Ooowwhhhku pejamkan mataku reflek saat kakiku tiba-tiba terpeleset ke lantai. Namun aku merasakan dia menarikku. Benar, dia menarikku ke atas dada bidangnya.

Kau akan terjatuhjika aku tidak mnenarikmu.Sekarang aku sejajar dengannya. Dia meletakkan tubuhku pelan di sebelahnya. Dengan tangan kirinya yang sekarang menyangga kepalanya,dia selalu menatapku dengan mata teduh seperti itu.

Wae? Apa yang akan kau lakukan? Jangan berani macam-macam kau! Aku sedang mengandung!” ancamku sebelum ia mendekatkan wajahnya.

Aku taukau sedang hamil. Aku juga tidak akan macam-macam Nyonya Choi! Aku hanya ingin menegmbalikan apa yang kau lakukan tadi terhadapku...” jawabnya dengan senyum penuh arti.

Yak !! Choi Siwon.. Aku tadi hanya bermmm…” bibir itu sukses mendarat di bibirku. Sedikit ada tuntutan saat aku melawan untuk menolaknya. Choi Siwon...Pria ini mampu meluluhkan hatiku hanya dalam sekejap saja, batin Nana seraya memejamkan mata.

 ###

“Aku berharap dia tidak ke kantor hari ini untuk mengurusi kertas-kertas menyebalkan itu,dan memfokuskan perhatiannya pada kandunganku! Ssshhh! Daddymu sangat menyebalkan Sayang… Lihatlah! Apakah dia menanyakan keadaanmu? Apakah dia peduli terhadapmu? Bahkan ketika Mommy sedang sensitif,Daddymu malah mengejek! Cepatlah tumbuh besar dalam kandungan Mommy dan bantu Mommy untuk melawan Daddymu! Jika Daddymu sibuk dengan kantornya,kau bisa menemani Mommy untuk bermain,menghabiskan waktu berdua,membiarkannya bermesraan dengan pekerjaanya, oke?” Nana tersenyum saat ia mengajak bicara janin yang berada dalam kandungannya.

Siwonmenuruni anak tangga untuk mencari Nana yang sejak tadi tidak nampak oleh pengelihatannya,bahkan tidak menyiapkan air hangat dan pakaiannya pagi ini. Apakah dia mencoba melarikan diri? Aaiiisshhh.. Kau berfikiran yang bukan-bukan Siwon, batinnya.

“Nana-ya…!! Neo eodiga??” teriak Siwon

Wae?? Aku di dekat taman belakang. Kau kemarilah!

Mwo?? Apakah dia tidak menyiapkan sarapan untukku? Atau aku akan disuruhnnya untuk menanam bunga? God !!” umpat Siwon.

Good Morning yeobo…” sapa Nana dengan manisnya

Cchh… kau bersikap aneh  hari ini” selidik Siwon.

Aneh?? Aku aneh?? Ahahahaha… yaakk!! sejak kapan aku aneh?!

Sejak aku terbangun, kau tidak ada,kau juga tidak menyiapkan air hangat dan bajuku untuk ke kantor. Bahkan sarapanpun kau tidak membuatkannya. Dan ini, tidak biasanya kau pagi-pagi berada di dekat taman belakang” jelas Siwon.

Aku butuh hiburan. Aku kesepian dan bosan dirumah. Aku ingin keluar, jalan-jalan,ke taman kota,dan aku ingin semua yang kulakukan itu bersamamu setiap hari,tanpa ada paksaan seperti kemarin” balas Nana.

 

>Siwon side

Kupeluk wanita yang ada di hadapanku kini,ikut merasakan apa yang ia rasakan. Mianhae Nana-ya,aku terlau sibuk dengan urusanku. Aku melupakanmu,aku melupakan waktu untuk terus menemanimu,maafkan aku yang kurang memperhatikan kandunganmu.

Sayang,maafkan aku” ujarku yang masih memeluknya.

Tak ada jawaban darinya,hanya isakan yang kudengar. IsakanNana menangis dalam pelukanku. Aku memang suami yang kejam,yang menelantarkan istri dan calon anaknyademi mengursi pekerjaan. Nana-ya jeongmal mianhae,aku tidak peka akan perasaanmu yang selalu membutuhkanku...

“Nana-ya, sekarang kau boleh menghukumku,aku berjanji akan menepati apa itu hukumanmu,apapun itu,asalkan aku jangan kau suruh untuk pergi meninggalkanmu.” ku kecup puncak kepalanya. Dia masih memelukku,lebih erat. Aku mengerti perasaanya sekarang. Tuhan bantu aku untuk selalu berada di dekatnya,jangan biarkan aku terlalu jauh dan melukai perasaannya. Bantu aku Tuhan...

Aku tidak akan menghukummu,aku tidak akan melakukannya. Cukup terus berada di sisiku,dan perlakukan aku dengan baik..”balasnya dalam pelukanku. Tuhan.. kenapa kau mempertemukan aku dengan wanita sebaik dia? Sesabar dia? Aku merasa sangat bersalah.

>*<

  “Sayang, penampilanmu tadi benar-benar daebak!! Kau memang anak Mommy yang membanggakan! Sini peluk Mommy!!” ujar Nana pada Rachel setelah penampilannya tadi.

Tapi tadi Mommy kemana sebelum Lachel tampil? Seongsenim bilang Mommy tadi kelual dengan Ahjussi Aiden?” tanya Rachel penasaran.

Eoh,tadi Mommy hanya berbincang-bincang sedikit mengenai pekerjaan Sayang.” jelas Nana, berbohong.

Eoh.. Sekalang dimana Ahjussi Aiden,dia bilang akan membelikanku es klim setelah penampilanku selesai?”

Dia sedang mengambil mobilnya. Kita tunggu sebentar ya!

Oh ya,Mommy aku juga ingin ketempat Nenek.

Geurae.. Kita akan kesana terlebih dahulu, oke?!

 

>Nana side

Musim semi. Lagi-dan lagi aku rasakan tanpa kehadirannya. Rachel.. gadis kecilku,sepertinya dia menyukai musim ini. Dia sangat antusias mengajakku berlibur demi menghabiskan waktunyadan sekarang dia merasakan,dan entah mengapa Aiden menyayanginya.

MommyBisakah kau ambil gambalku dengan Ahjussi?” pinta Rachel padaku.

ohh? Baiklah..”

Mwo? Rachel-ya Ahjussi tidak menggunakan makeup hari ini”

Gwaenchana Ahjussi,lagipula juga jika kau memakai makeup,Mommyku tidak akan menyukaimu.” celetus Rachel dengan polosnya. Aku hanya diam dan mengrenyitkan alisku saat Rachel berkata seperti itu. Bagaimana bisa anak yang baru berumur 4tahun mempunyai pikiran seperti itu? Kulihat Aiden juga sepertinya salah tingkah.. Cchhh, batinku

Oke,bersiap, Mommy akan mengambil gambarnya.Aiden-ssi bisakah kau berada di belakang Rachel?” pintaku.

Eoh? Ah, geurae..”

hana.. dul.. set..”

ujcryjryu

 

 

 

###

“Nana-ya.. apakah kau tidak kasihan melihat Rachel yang selalu merindukan sosok Daddynya? Apaka kau akan selalu berbohong setiap kali ia menanyakan keberadaan Daddynya” ucap Nyonya Choi.

Benar Nana-ya,kami tidak melarangmu untuk mencari pendamping” lanjut Tn.Choi.

Eomonim,Abonim, tolong dengarkan aku, aku masih mencintainya, dan menyayanginya. Tidak pernah terpikirkan untuk menghapusnya. Masalah Rachel,jika sudah tepat waktunya, aku akan berjanji untuk menceritakan semuanya kepada Rachel, aku akan merawat Rachel tanpa harus ada seseorang pengganti Daddynya. Toh Rachel sudah cukup sempurnaan untuk kasih sayang karena memiliki kita bukan? Rachel hanya penasaran,dimana Daddynya sebenarnya berada.” jelas Nana

Gomawo Nana-ya” Ny. Choi memeluknya eratdan Tn. Choi hanya tersenyum melihatnya.

glenpa…” teriak Rachel memeluk kakeknya.

“Rachel cucuku,sepertinya kau akan pergi berlibur?” tanya Tn. Choi.

Benal,kami akan jalan-jalan dan Ahjussi Aiden akan membelikanku es klim.

Benarkah? Apakah grandma dan grandpa boleh ikut?” tanya Ny. Choi.

Andwae!!! Kalian akan sakit jika ikut belsama kami,kalian dilumah saja,nanti Lachel belikan esklim, oke?? Kajja Mommy !!” balas Rachel.

Sshhh.. dasar anak nakal! Hati-hati di jalan,jangan merepotkan Mommy dan Ahjussi!” teriak Ny. Choi pada Rachel yang sudah berlari keluar rumah.

Eomonim, Abonim kami pergi dulu..pamit Nana membungkuk.

Ohh.. kemana Aiden,sepertinya dia tidak ikut masuk?” tanya Tn. Choi.

Dia ada di depan.

Ohh.. baiklah.. hati-hati”

nde~” .

>*<

Seorang istri yang harus berjuang tanpa seorang suami yang menemaninya saat persalinan, membuatnya harus terus berusaha tegar dan kuat. Im Nanatengah menjalani persalinan dengan perasaan yang kacau,dia harus berfokus pada bayi yang akan melihat dunia,tapi disisi lain dia tidak kuat dengan kejadian yang baru di alami suaminya beberapa jam yang lalu.

>*<

 

Sayang… Daddy sudah membelikanmu pakaian yang akan kau kenakan saat kau telah lahir nanti. Kau suka?” Siwon berbicara pada handphone yang sedang menghubungi Nana.

Cchh.. Apakah kau yakin dia akan mendengarkannya??” tanya Nana pada Choi Siwon, suaminya.

Apakah kau tidak menempelkan handphone ke perutmu?”

Yaakk!! Choi Siwon,berhentilah bercanda,cepat pulang! Aku menunggumu. Apakah kau tidak merindukanku?”tanya Nana dengan nada manjanya.

Oh.. baru satu minggu kau tak bertemu denganku,kau sudah merindukanku?”tanya Siwon.

Aannii~ hanya … yak! Aku tidak merindukanmu paboya!”

Flipp~

Choi Siwon menjauhkan handphone dari telinganya.

Jangankan satu minggu,bahkan satu haripun aku tak bertemu denganmu aku merasa dunia sedang menghakimiku,jadi kumohon jangan jauh dariku terlalu lama Choi Siwonku. Aku sangat membutuhkanmu,membutuhkan kau selalu berada dalam setiap mata ini terbuka. Jangan selalu menyibukkan pekerjaanmu hanya untuk alasan kenapa kau tidak pulang,bahkan ke Negeri orang demi mengurusnya,aku cemburu dengan pekerjaanmu yang merebut waktuku. Aku membencinya, batin Nana.

 Tiingtong…

Nana tersenyum lebar mendengar suara bel dari rumahnya,orang yang sangat ia rindukan sudah tiba,ia segera turun ke lantai bawah,karena sedari tadi ia berada dalam kamar mereka di lantai-2, Nana merapikan rambutnya dan perlahan menuruni anak tangga,perlahan,ya Nana sedang mengandung buah cinta mereka yang sekarang menginjak 9bulan,dan menurut perkiraan dokter  minggu-minggu iniNana akan segera melahirkan. Nana menghirup udara perlahan saat berada di balik pintu untuk membukanya.

Ceklekk~

Raut wajah Nana berubah bingung,mengetahui yang ia sambut bukanlah orang yang ia inginkan,melainkan 2 orang polisi.

Selamat malam,maaf apakah benar ini adalah alamat dari Tuan Choi-Siwon?”tanya salah seorang polisi tersebut.

Benar..” jawab Nana bingung.

Maaf,Tuan Choi Siwon sekarang berada di Kyunghee Medical Center.” jelas polisi tersebut.

Kaki Nana melemas tubuhnya merosot,apa yang telah di katakan polisi tersebut telah melunakkan tulang Nana. Bagaimana tidak,Kyunghee Medical Center? Itu adalah nama salah satu  rumah sakit di Seoul.

Aarrgghh… Oppa” Nana meremas bajunya,merasakan sakit yang amat sangat dalam perutnya.

Agasshi..”

###

 

Nona ini putri anda,dia cantikdan sehat” tutur suster pada Nana sembari menyerahkan putrinya.

Air mata tidak dapat terbendung lagi,merasa bahagia karena putrinya terlahir selamat dan sehat,tapi suaminya..

Suster bolehkah aku keruang suami saya?” mohon Nana pada suster tersebut.

###

Oppa… ini putri kita hiikkss..hiks… Dia cantik.. Kau bisa melihatnya bukan?” isakan Nana menjadi setelah melihat keadaan suaminya yang di pasangi berbagai macam jenis selang yang tersambung di tubuhnya.

“Nana-ya.. Mianhaa..ee aku tidak bisa menemanimu bersalin,maafkan aku” jawab Siwon terbata-bata.

Oppa.. Apa yang kau katakan,aku tidak mempermasalahkan itu.

“Choi Rachel,dia nama anak kita. Apakah kau suka dengan nama itu?”tutur Siwon dalam tangisan.

“Choi Rachel anak Daddy,maafkan Daddy, Sayang. Jaga Mommymu .. jangan kau biarkan dia meneteskan air matanya lagi,Daddy akan menghukummu jika itu terjadi”lanjut Siwon dengan susahnya mengucapkan tiap kata tersebut.

Sangat menyakitkan memang,mengingat kejadian itu terputar oleh memori otakku, batin Nana.

 

>*<

Mommy… apakah aku cantik dengan gaun ini? Apakah Mommy menyukainya?” tanya seorang gadis kepada Mommynya.

Geurae,kau sangat cantik Choi Rachel” balas sang Mommy pada putrinya.

“Nana-ya !!” teriak seorang wanita separuh baya memanggilnya.

Eomoni..” balas Nana.

Nana berhambur dalam pelukan Nyonya Choi,memeluknya erat.

Eehheemm.. Apakah aku tidak terlihat disini?” ledek Rachel kepada 2 wanita yang dia cintai.

Eoh.. Cucuku,kau manis sekali eohh..

Mommy,apakah dia baru menyadarinya?” lirik Rachel pada Nyonya Choi

Bukk~

Aww.. appo..” rengek Rachel

Kaumemang anak nakal!” lanjut Nyonya Choi setelah melemparkan pukulan terhadap Rachel.

Oh Sayang, kau akan segera tampil. Usahakan penampilanmu yang paling perfect malam ini,dan pastikan semua kamera menyorotmu dengan baik!” tutur Nana pada Rachel, putrinya.

“Aiden-ssi, Rachel akan segera tampil,kau akan telat jika mengulur waktu, dan  apakah kau akan menepati janjimu yang ingin mengajaknya berlibur setelah dia selesai tampil?” bicara Nana pada Aiden melalui handphone. Ya, Aiden adalah penerus dari perusahaan yang telah dibangun oleh keluarga Choi,dia paling dekat dengan Rachel,dia menganggap Rachel sudah sebagai putrinya,mengingat bahwa dia pernah berhutang budi pada Choi Siwon. Ia pernah mengundurkan diri dari persusahaan keluarga Choi sebagai kepala produksi,dikarenakan dia juga harus mengurus Lapangan Budaya-Yeouido Park,Seoul yang didirikan oleh keluarganya.

Oh nde– Nana-ssi,aku akan segera kesana”

###

>Nana side

Mommy.. aku sering melihatmu tertidur,tapi kenapa dalam lelapnya tidurmu kau sering menangis? Apakah kau merindukan Daddy? Aku juga merindukannya,tapi aku tidak menangis saat aku tertidur,aku sangat mencintainya,dia memang tampan,pantas saja Mommy tidak mau mencari penggantinaya,Mommy memang pintar, I Love You Daddy!971695_183738468468745_644930799_n

Pertanyaan itu terucap sebelum aku kembali memejamkan mataku untuk tidur. Ku kecup puncak kepalanya,dia tumbuh menjadi gadis yang baik,pintar,penyayang,tetapi sedikit menyebalkan memang. Lihat saja,dia sering menyuruhku menemani tidurnya,bukankah gadis seumurannya paling tidak suka jika tidur ditemani Mommynya? Ku tarik selimut untuk menghangatkanya,masih dengan meletakkan foto Daddynya  di dadaRachel.. Mommy sangat merindukan Daddymu,sangat merindukannya... Selama 18 tahun Mommy selalu merindukannya,berharap dia selalu berada di antara kita saat kita bersama.

Aku membencimu!

Ya, aku membencimu.

Bahkan sangat membencimu!

Mungkin pernyataan itu menyakitkan,tapi memang itu yang kurasakan.

Kumohon,enyahlah dari fikiranku! Enyahlah dari ingatanku! Pergilah sejauh mungkin,agar aku dapat dengan mudahnya melupakanmu Choi Siwon...

Tapi kenapa kau melawan? Kenapa kau tak menurutiku? Kenapa sangat sulit bagimu untuk enyah dalam fikiranku?

Katakan kau membenciku! Katakan bahwa kau tidak ingin melihatku.

Aku membencimu,

Karena aku mencintaimu,

Aku menyuruhmu pergi, karena aku tak bisa pergi darimu!

Aku tak bisa melakukannya,aku tak bisa melakukan semua itu!

 

Aku mencintaimu..

Aku merindukanmu..

Kau sudah tidak nyata lagi, aku harus melewati hariku untuk menjemput malam,demi untuk bertemu denganmu dalam mimpiku,aku hanya dapat merasakan keberadaanmu,aku tak bisa hanya untuk menyentuhmu..

 

Bolehkah aku ikut denganmu? Kau ada dimana? Bolehkah aku ketempat itu?

Bolehkah aku bersamamu?”

 

Yakk! Choi-Nana! Kenapa kau selalu berkata seperti itu,kau bersik sekali”

Aku menunggumu Choi Siwon paboya!!!

>END<jh

Published by : Farida

Advertisements

20 thoughts on “Where Are You ??

  1. huaaa kerennnn hehe …
    aku kira siwon meninggal 😥 . aku udah nanggis takut app .
    akhir nya siwon kembali di akhi cerita romantisss .
    athor baru yah ? ff nya bagus (y) 🙂 .

  2. yeeeehhh ff nya keyen bingit 😀 .
    aku kira bakal sad end nya .
    aku suka kata kata ~ “Yakk! Choi-Nana! Kenapa
    kau selalu berkata seperti itu,kau
    bersik sekali”
    “Aku menunggumu Choi
    Siwon paboya!!!” ~ siwon oppa balik lagii ke nana .
    keren

  3. hiks hiks hiks
    mwo? tu siwon oppa engga meninggal?
    yah, aku kirain meninggal.. 🙂 kyen kho.. 🙂 daebak dech, alurnya engga bisa di tebak kekeke
    di tunggu ff slnjutnya 🙂

  4. Reblogged this on ratihyoen and commented:
    yakkk….. faridul , sumfehh ye loe ngeselin banget, knapa coba buat cerita yg kayak gini?? aq kan harus beli tisu gara-gara baca ni epep, mana ceritanya bikin orang mikir lg, alurnya ituloh, KERENNN Bgt…
    tapi,tapi,tapi, spasinya msih ya…ehem agak sedikit brantakan lah.. hehee 😀
    Tapi tetep DAEBAKK… 🙂
    AKU MAU SEQUELNYA!!!!! bkin Nana nikah ama Aiden Lee!!! gk mau tau, pokoknya, HARUS, KUDU, MESTI, WAJIB SEQUEL. OK??
    LoveyouFAR
    #KRY(kakratihyoen) 🙂

  5. yakkk… faridul. sumfehh loe ngeselin bgt ya? kenapa coba buat cerita yg kayak gt? aq kan harus beli tisu jadinya… hiks.. hiks… 😦 jalan critanya bikin orang mikir, alurnya itu loo.. Keren 🙂 gk mau tau pokoknya ni crita hrus bener2 kelar, aq mau SEQUEL, HARUS, KUDU, MESTI, WAJIB gk pake sunnah 😉 buat Nana sm Aiden married. OK? 🙂 untuk pemula, INI KEREN, serius dah.
    LANJUTKAN KARYAMU!!!! LOVE YOU FAR 😉
    #alaymodeon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s