Siwon-Nana History Part 1

Siwon-Nana, mungkin banyak ya dari sekian pembaca blog ini yang bertanya-tanya, kenapa sih pairingnya Siwon-Nana? Kan jarang banget yang bikin pairing mereka? Ya, kan? Ya, kan? *author sok tau

Hohhooo… tapi sebelumnya kita bikin perjanjian dulu ya, yang ga suka, Please banget, jangan nge-Bash, oke??? ๐Ÿ™‚

Kalau setuju dengan perjanjian tersebut diatas, yuk lanjuuuutt…!!!

Oke, ini bermula dengan pemikiran liar dan ngawur saya, yang entah kenapa, ga tau penyebabnya apa, suka masang-masangin seleb yang aku suka. Nah, sebenernya, biasku itu Mas Yesung (aku orang Jawa, jadi manggil Mas aja, yaa… Heee… ย ๐Ÿ™‚ย ) *apaansih. Tapi, aku ga bisa nemuin pasangan yang cocok buat si Mas (sebenernya, ga rela sih dia dipasangkan sama orang lain, hanya aku, hahahhaa.. ๐Ÿ˜€ )

225863_118427511641554_80902107_n

Kedua itu bang Ikan, DongHae Oppa. Nah, waktu itu, aku lagi seneng-senengnya nonton After School, pas lagi comeback dengan lagu Flashback. Entah kenapa, jadi langsung suka aja. Soalnya mereka kan udah dewasa ya, penampilannya juga sesuai lah sama usia mereka. Kasarnya, ga diimut-imutin atau sok imut gitu lah, jadi aku suka. FYI, aku memang ga begitu suka sama yang bertema imut-imutan gitu. Maaf ya, aku ga bermaksud nge-bash, tapi ย memang preferensi atau selera orang beda kan, yaa … ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ So, jadilah aku Playgirlz (fandom After School) dan suka koleksi video mereka.

Waktu itu, aku juga lagi demen-demennya baca FF. Parahnya lagi, aku kalau baca cerita, novel, atau apalah itu, di otak itu harus dan selalu ada visualisasi di otak itu. Nah, berhubung aku demen banget Super Junior ( I am originally ELF !!!) dan After School, jadi lah iseng-iseng masangin mereka, tapi Cuma yang aku suka dan aku rasa cocok aja. ย Sebenernya, pas ngubeek-ngubek Youtube, ada tuh yang upload pairing Super Junior-After School, yang disebut Super School, (Hahaa, ternyata aku ga sendirian ๐Ÿ˜‰ ), tapi rada ga pas sama hati aku.ย Nah, karena ngerasa kurang pas, jadilah aku memantapkan hati dengan pairing yang aku bikin sendiri. pasangan itu adalah:

DongHae-Juyeon

Ini pairing pertama yang aku buat. Ya, seperti yang dijelaskan diatas, aku juga suka bang Ikan. Tapi, sebatas suka aja, kok J Nah, dan pairing mereka sempat menjadi tokoh visual dalam otakku selama beberapa bulan, setiap aku baca FF atau novel.

Alasan aku masangin mereka: Donghae itu polos, lembut, dan wajahnya minta disayang *ups, dan penyayang. Sepertinya cocok sama Juyeon, yang sepertinya suka dimanja, tapi juga keibuan. Selain itu, usia mereka ga terpaut jauh, sama-sama lahir tahun 1986, beda beberapa bulan doang, lebih tua Donghae. Secara fisik, tinggi mereka juga cocok kalo jadi pasangan. Bang Hae yang tingginya 175, dan Juyeon 168, jadi cocok lah yah… ๐Ÿ™‚ terus, dari acara Super Summer, Donghae pernah nyebutin, kalau dia suka cewek yang collarbone-nya kelihatan, dan punya Juyeon begitu.

Oya, ada satu lagi, yang bikin kesengsem, senyum mereka itu loh, sama-sama menghangatkan hatiii… *ihiiirr B)

373866_324828874208726_2072542922_n-horz

Siwon-Nana

741671218 copy

Nah, pasangan Siwon Nana ini yang paling pas dihati author, hehehee… kenapa??? Wae???ย  Karena…. karena banyak banget hal yang nunjukin kalau mereka cocok banget loh!!! Apa aja itu???

Yuk baca di Part 2…!!!

๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

4 thoughts on “Siwon-Nana History Part 1

Leave a Reply

